Ini Alasan Riot Games Bikin Harga Skin VALORANT Mahal!

Valorant adalah game FPS gratis yang telah menarik perhatian para pecinta game bergenre shooter.

Kesuksesan mereka untuk menggabungkan gameplay Counter Strike dan juga Overwatch menjadi satu, membuat game ini terasa sangat unik dan juga seru.

Namun, meskipun Valorant sejauh ini mendapatkan feedback yang relatif positif dari para pemainnya, ada satu hal yang menurut banyak pemain menyebalkan, harga Skin.

Skin senjata di Valorant memang bisa dibilang mahal dengan harga bundle skin termurah di game ini (Nebula) sekitar $70 atau Rp 1 juta.

Pemain merasa bahwa harga dari skin-skin ini terlalu mahal, apalagi mereka tidak dapat menjual skin tersebut lagi.

Namun meskipun begitu, tim dari Riot Games merasa bahwa harga yang mereka tetapkan untuk skin tersebut adil

Mengapa skin senjata Valorant Mahal

Valorant Skin senjata

Seperti yang dilansir dari PC Gamer, premium content art lead Valorant, Sean Marino menyatakan bahwa skin di valorant memang mahal.

“”Kami menetapkan preseden di Valorant bahwa jenis konten yang kami buat tidak dimaksudkan untuk ‘murah’, adalah istilah yang kami gunakan,” kata Sean.

“”Kami tidak ingin pemain melihat sesuatu dan berkata, ‘Ini terasa murahan bagi saya.’”

“Bagian dari apa yang kami lihat untuk semua skin kami, dan ini semacam approach keseluruhan Riot, adalah kami ingin di sana merasa ada tingkat upaya dan perhatian yang diberikan pada skin, atau konten kosmetik apa pun yang digunakan orang. dengan, itu membuatnya terasa berharga. Kami tidak ingin apa pun terasa terbuang.”

Salah satu skin set paling populer di Valorant adalah Elderflame yang memiliki harga $100 dollar (atau Rp.1,5 juta) untuk bundle nya yang hanya memiliki total 5 senjata.

Dan ini masih belum termasuk harga upgrade level dari masing-masing skin tersebut karen setiap skin memiliki level yang pemain bisa tingkatkan untuk mendapatkan animasi ekstra.

Baca Juga: Riot Games Punya Rencana Buat Atasi Smurf VALORANT

Baca Juga: Boom Esports Valorant Rombak Roster, Gantikan Notoriouszx & SuperSys!

Meskipun memang memiliki harga yang mahal, pemain tidak wajib untuk membeli skin senjata apapun di game ini karena skin tersebut tidak akan memberi stat tambahan untuk senjata kamu.

Skin senjata yang Valorant jual murni untuk kemewahan semata yang dapat dinikmati pemain sambil menembakkan kepala lawan.

Selain itu, bisa diakui memang skin senjata yang Riot games keluarkan di Valorant memang terlihat sangat keren dan pastinya tim desainer pun telah bekerja keras untuk semua desain, detail, dan animasinya.

Jadi bisa dibilang, cukup wajar jika harga skin Valorant memang mahal! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru