Inilah Tampilan Dari Map Valorant Terbaru, Breeze!

Kabar baik bagi pemain Valorant, karena Riot Games telah resmi mendatangkan map baru bernama Breeze pada Episode 2 Act 1 dan Act 2!

Berbeda seperti Icebox yang terletak di daerah penuh dengan es dan dingin, map Breeze berlokasi di sebuah pulau terpencil yang berada di suatu tempat di selatan SEGITIGA  BERMUDA.  Selain itu map ini juga memiliki atmosfer yang cerah, ceria, dan penuh warna!

Dibawah ini adalah reveal trailer dari map Breeze

Breeze akan memiliki desain yang jauh berbeda dari kelima map Valorant lainnya, karena map ini jauh lebih besar dan memiliki banyak sekali ruang terbuka.

Developer Valorant, Sal Garozzo menjelaskan bahwa map Breeze didesain untuk membawa gameplay yang berbeda untuk Valorant.

Tampilan Map Valorant Breeze
Sumber: Riot Games

“Hal ini (map besar) memberikan  peluang  bagi  senjata  dan  Agen  berbeda  untuk  menampilkan kebolehannya,” jelas Garozzo.

“Masing-masing peta seharusnya menghadirkan keunggulan dan kelemahan yang berbeda  untuk  dieksplorasi  oleh  para  Agen,  sekaligus  memungkinkan  jenis  strategi  dan komposisi tim yang berbeda.”

Tampilan Map Valorant Breeze
Sumber: Riot Games

Karena map ini akan memiliki ruang terbuka yang luas, kemungkinan besar kita akan menyaksikan banyak pertempuran jarak jauh.

Selain itu pemain juga akan mengutamakan kontrol atas teritori yang penting di Breeze, karena sekalinya mereka tidak memiliki kontrol atas suatu lokasi, akan sangat sulit bagi bagi tim untuk retake atau mengambil kembali teritori tersebut.

Kapan Map Breeze akan dirilis

Tampilan Map Valorant Breeze
Sumber: Riot Games

Seperti yang dikonfirmasi oleh Valorant devs sendiri, Breeze akan memasuki server langsung pada 27 April 2021, tanggal yang sama dengan Episode 2 Act 2 berakhir. Breeze kemungkinan akan hadir bersamaan dengan rilis Act 3.

Baca Juga: Bracket & Jadwal Valorant Indonesia Week 3 Main Event!

Ketahuan Pakai Joki, Tim Professional Asal Singapura Ini Kena Hukuman Ban Dari Valorant!

Inilah tampilan dari Map Valorant terbaru, Breeze! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.