Kapan VALORANT Act 2 Berakhir? Ayo Buruan Selesaikan Battle Pass!

0

Kapan VALORANT Act 2 Berakhir? Ayo Buruan Selesaikan Battle Pass!

Season VALORANT dipecah menjadi Episode dan Act. Babak pertama dimulai pada bulan Juni dengan peluncuran game dan Babak kedua dimulai dua bulan kemudian pada bulan Agustus.

Setiap Episode mencakup empat Act atau babak, dan untuk setiap babak, pemain mendapatkan Battle Pass baru.

Setiap battle pass memiliki 50 level atau tingkat dan juga ada kontrak agent yang dipilih, pemain maju dan naik level berdasarkan XP yang di peroleh dari misi dan pertandingan.

Ada versi battle pass gratis dan premium, lengkap dengan hadiah seperti skin senjata, kartu pemain, teman senjata, semprotan, dan gelar.

BACA JUGA: Viper Akan di Buff oleh Riot di Patch Mendatang, Akan Menjadi Agent Terkuat Valorant?

BACA JUGA: Inilah Jumlah Agent Baru Valorant Riot Rencana Untuk Ditambah!

Valorant Battle Pass Act 2Battle pass berlangsung dalam waktu terbatas, dan akan berakhir secara berkala. Dengan kata lain, jika pemain tidak menyelesaikan battle pass sebelum waktu habis — tidak peduli apakah itu gratis atau premium — pemain akan kehilangan hadiah-hadiah manis.

Tapi kapan tepatnya VALORANT’s Act 2 berakhir?

Act Kedua dijadwalkan berakhir pada 13 Oktober di seluruh dunia. Tetapi untuk melayani berbagai daerah, Riot telah memutuskan untuk mengubah waktu akhir untuk setiap daerah.

Valorant Act 2 akan berakhir pada 8:00 CT untuk Amerika Utara, LATAM (Amerika Latin), dan Brazil, 4pm CT untuk Korea dan APAC (Asia Pacific), dan 10pm CT untuk Eropa.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.