Paper Rex Mindfreak Valorant Settings, Crosshair & Keybinds

Paper Rex Mindfreak Valorant Settings, Crosshair & Keybinds.

Performa Paper Rex pada tahun 2022 ini telah memukau banyak tim dan fans di dunia. Mereka menjadi salah satu tim yang paling konsisten tahun ini dan menjadi tim yang terkenal dengan W Gaming mereka.

Salah satu pemain yang menjadi kunci untuk Paper Rex adalah performa dari controller/smoker mereka Aaron “mindfreak” Leonhart. Di tahun 2022 ini, mindfreak sendiri telah meningkatkan performa dia dari tahun lalu.

Saat ini di Masters 2 Copenhagen 2022, mindfreak adalah pemain dengan K/D tertinggi walaupun dia adalah seorang controller/smoker.

Untuk kalian yang ingin bermain seperti mindfreak berikut adalah settings, crosshair dan keybinds yang dia pakai. Perhatikan bahwa ini adalah settings yang nyaman di pakai oleh mindfreak dan setiap pemain pasti ada preferensi masing-masing.

Baca Juga: Paper Rex Top 3, Clutch 1 vs 4 Dari Mindfreak Tunjukkan Dia Controller Terbaik Dunia!

Valorant Settings Paper Rex Mindfreak

Mouse Setting

PRX mindfreak Mouse Settings

Mindfreak sering memakai mouse-mouse yang berbeda pada setiap pertandingan nya. Saat di Masters 1 Reykjavik, ia memakai Finalmouse Starlight-12 Phantom. Untuk di Masters 2 Copenhagen, dia terlihat memakai Vaxee NP01-S White. Beberapa kali saat streaming juga terlihat mindfreak memakai G Pro Wireless Superlight White.

Keyboard Setting

PRX mindfreak keyboard settings

Crosshair Setting

PRX mindfreak crosshair settings

Untuk crosshair dari mindfreak, ia juga sering mengganti-ganti nya. Saat ini di Masters 2 Copenhagen, mindfreak terlihat memakai crosshair di atas ini.

Video Setting

PRX mindfreak video settings

Map Setting

PRX mindfreak map settings

Baca Juga: Persija Famouz Akan Menggantikan Frostmind di Boom Esports Valorant?

Itulah settings yang dipakai oleh PRX mindfreak untuk bermain Valorant!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru