Tanggapan CEO RRQ Mengenai Kasus Boom Esports & NXL.

Pada tanggal 8 Juni kemarin, K-Case Lawyer yang merupakan Firma Hukum Khusus Esports di Indonesia mengabarkan bahwa Boom Esports telah melakukan gugatan terhadap NXL atas kasus pelanggaran privasi.

Berita tersebut telah menyebar ke seluruh komunitas esports di Indonesia, dan telah menjadi bahan perbincangan yang panas.

Salah satu nama besar dari Esports telah memutuskan untuk angkat bicara mengenai masalah ini.

Co-founder dan CEO dari Team RRQ, Andrian “RRQ_AP” Pauline juga telah angkat suara mengenai kasus Boom Esports dan NXL.

Melalui post di story Instagram, Andrian berharap bahwa kasus ini tidak membesar terlebih dahulu dan dapat diselesaikan secara baik.

“Coba diselesaikan baik-baik dulu secara kekeluargaan. Jika memang tidak menemui titik temu mungkin bisa dilanjutkan dengan jalur hukum. Karena kita ini bangsa yang patuh terhadap hukum. Jika terbukti melanggar makan akan ada konsekuensi secara proporsional.”

– RRQ AP

“Saya yakin Kcase bisa menyelesaikan sengketa hukum antara Boom Esports, Bigetron dan juga NXL. Semoga diberikan solusi yang terbaik untuk semuanya. Jaya terus Esports Indonesia.”

CEO RRQ Kasus Boom Esports NXL
Sumber: Instastory RRQ AP

Baca Juga: Boom Esports Tuntut NXL, Bisa Denda Hingga 4 Milyar!

Baca Juga: Adrnking & Valdyn Resmi Gabung Tim Valorant RRQ!

Saat ini kasus antara Boom Esports dan NXL masih berlangsung. Pantau terus website kita untuk informasi terbaru mengenai kasus tersebut.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.