Teaser Map Baru Valorant “Breeze”: Bertema Pantai?

Banyak pemain Valorant yang sudah tidak sabar untuk menyambut map Valorant baru setelah Act 2 akan berakhir.

Pasalnya, Riot memiliki rencana dimana Agen baru akan muncul setiap dua bulan atau sekali setiap Act, dengan tiga di setiap Act. Kemudian akan ada peta baru di setiap Act.

Nah, Kelihatannya Valorant akhirnya akan mendapatkan map baru lagi setelah map Icebox terakhir di pada bulan Oktober 2020.

Sebuah teaser untuk map baru dapat ditemukan di banyak lokasi map dalam game.  Pemain dapat melihat sebuah poster besar di B Long Bind dan A Main Split. Ada juga sebuah brosur dan majalah di lokasi Kitchen Kitchen dan majalah di Haven.

Map baru Valorant Breeze

Baca Juga:  Semua Hal Baru di Patch Notes 2.07 Valorant! Astra Buff!

Selain itu, Valorant dataminer, Valorleaks juga telah memberikan gambar yang jelas dari semua poster tersebut di akun twitternya.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Di bagian bawah dari poster tersebut terlihat sebuah tulisan berkata “Visit Breeze” atau jika diterjemahkan berarti “Kunjungi Breeze.”

Kemungkinan besar Breeze akan menjadi nama dari map tersebut, dan melihat dari poster yang ada, map ini akan terletak di sebuah pulau tropis seperti di Hawaii atau lautan Karibia.

Petunjuk lainnya

Map baru Valorant Breeze
Sumber: Dot Esports

Petunjuk lain untuk map tersebut juga telah ditemukan oleh seorang dataminer dimana dia menemukan sebuah loading musik the kode nama “Foxtrot” yang memiliki nada seperti lagu-lagu pantai.

Selain itu pemain juga dapat menemukan gun buddy secara gratis yang merupakan topi bajak laut.

Kapan map baru tersebut dirilis

Saat ini belum ada informasi resmi dari Riot Games mengenai kapan map Breeze akan dirilis, namun kemungkinan besar map tersebut akan hadir setelah Episode 2 Act 3 dimulai.

Baca Juga: Bracket & Jadwal Valorant Challengers Indonesia 2 Main Event!

GLHF Valorant Mix Your Pro: Pro Player Main Dalam Roster Acak!

Itulah teaser map baru Valorant “Breeze” yang memiliki tema pantai! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.