Tim profesional Valorant, 100 Thieves, telah mendatangkan mantan pro player Counter Strike: Global Offensive, Joshua “steel” Nissan dari tim Chaos Esports Club.

Mengenai steel

Sebagai veteran CS:GO, steel secara permanen telah di banned oleh pengembang Counter-Strike, Valve pada Januari 2015 setelah tertangkap melakukan pengaturan skor pada pertandingan CS:GO di tahun 2014.

Steel bersama 4 pemain lainnya yang tertangkap melakukan aksi ini, telah di banned dari semua turnamen CS:GO yang diorganisir oleh Valve

Sebab itu pengumuman steel untuk transisi ke Valorant tidak begitu mengejutkan karena memang steel sendiri telah memberikan tanda-tanda bahwa dia akan segera migrasi ke game FPS terbaru ini.

Tentunya ini adalah kabar yang menggembirakan untuk pendukung 100 Thieves karena mereka akan mendapatkan pemain yang sangat berpengalaman.

BACA JUGA: Setting Keybinds dan Crosshair Nitr0 di Valorant! Langsung Coba!

Roster 100 Thieves

Saat ini, 100 Thieves sedang melalui masa transisi setelah performa yang sangat mengecewakan di turnamen-turnamen Valorant di Amerika Serikat.

Mereka akhirnya memutuskan untuk melepas 4 mantan pro player PUBG dan mendatangkan bintang CS:GO Nick “n1tr0” Cannella.

Ini adalah roster 100 Thieves untuk sejauh ini:

  • Spencer “Hiko” Martin – (mantan pro player CS:GO)
  • Nick “n1tr0” Cannella – (mantan pro player CS:GO)
  • Joshua “steel” Nissan – (mantan pro player CS:GO)

Dari roster ini, Sepertinya 100 Thieves memutuskan untuk bermain aman dan membangun roster mereka dengan pemain-pemain CS:GO yang memiliki mekanika gameplay yang mirip dengan Valorant

Reaksi Hiko atas kedatangan steel

Hiko, yang merupakan veteran CS:Go yang hijrah ke Valorant sangat senang dengan kehadiran steel di roster 100 thieves.

Hiko menyatakan bahwa steel memiliki otak yang cerdas dan akan membawa pengalaman yang sangat besar terhadap tim mereka.

Selain itu, Hiko juga menjelaskan bahwa dengan 3 pemain veteran yang ada di skuad 100 Thieves saat ini, mere sedang ingin mencari talenta berbakat yang masih muda untuk memberi dorongan lebih di tim mereka.

Baca Juga:  VALORANT Patch Update 1.07: Sage dan Killjoy di Nerf Banyak!

Baca Juga:  Tips VALORANT: 5 Cara Cepat Push Rank di Valorant!

Role steel di tim Valorant 100 Thieves

Steel akan memainkan peran sentinel di 100 Thieves, dan menjelaskan bahwa dia telah berlatih menggunakan agen Killjoy di beberapa pertandingan persahabatan.

Ketiga member di tim 100 Thieves pernah memegang tugas sebagai IGL (In Game Leader) saat mereka masih sebagai pro player CS:GO, sehingga belum ada konfirmasi siapa yang akan memegang peran tersebut di tim mereka.

Inilah pemain baru Tim Valorant yang 100 Thieves datangkan, steel! Jangan lupa kunjungi terus Daily Spin, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate, dan follow Instagram kita @SPIN_Esports dan Youtube kita!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 5 Celiboy MANIAC! Wann FAST HAND! RRQ is BACK!:


Share to your friends