5 Karakter Free Fire (FF) Terbaik Setelah Update OB35

5 Karakter Free Fire (FF) Terbaik Setelah Update OB35!

Dengan setiap update yang diberika dari Garena kepada Free Fire pasti ada banyak perubahan yang akan terjadi. Meta akan berubah, karakter juga akan berubah juga. Akan ada yang di nerf dan juga di buff.

Dengan pembaruan OB35 yang dirilis beberapa hari yang lalu, banyak gamer mulai mencari karakter terbaik yang dapat mereka pilih setelah versi baru.

Baca Juga: Inilah Bocoran Karakter Baru Spesial Justin Bieber FF, Skill-nya OP Banget?

5 Karakter Free Fire Terbaik Setelah Update OB35

Skyler

Skyler Free Fire FF
Via: wallpapercave.com

Skyler tampaknya memiliki semua alat yang dia butuhkan untuk mengalahkan lawan nya apalagi dengan Gloo Wall nya.

Skyler dapat menggunakan Riptide Rhythm miliknya untuk meluncurkan ledakan sonik yang dapat menghancurkan hingga lima Gloo Walls dalam jarak 100 meter. Bukan sembarang orang, setiap kali Skyler menggunakan Gloo Wall dalam game, ia menerima 4HP kembali, mendorong benteng pertahanan tambahan.

Wukong

Wuking Free Fire FF

Dengan memakai karakter Wukong, para pemain Free Fire juga bisa bereksperimen dengan ide yang berbeda untuk bisa mengalahkan musuh.

Skill Kamuflase Wukong saat dia max level, memungkinkan dia untuk berubah menjadi semak selama 20 detik, meskipun dengan kehilangan 20% dalam kecepatan berjalan. Bukan sembarang orang, namun pada level sederhana, tampaknya memiliki cooldown 250 detik yang Wukong dapat pulihkan setelah setiap kill.

Alok

DJ Alok Free Fire FF
via: pdscustom.com

Skill healing dari DJ Alok ini adalah skill yang sangat penting saat bertempur. Musik DJ Alok tampaknya membantu mereka bertahan hidup, meski hanya untuk sementara.

DJ Alok saat max level, menggunakan Drop The Beat ini untuk membuat area 5m yang memulihkan gamer dan teman selama 5 HP per detik selama 10 detik sambil juga meningkatkan kecepatan gerakan mereka sebesar 15%. Namun demikian, periode cooldown 50 detik, DJ Alok yang rendah membuatnya menjadi karakter yang sangat solid di dalam game.

Baca Juga: Inilah 2 Karakter yang Alami Nerf dalam Update FF OB35 Juli 2022!

K

K Kshmr Free Fire FF

Dengan pengecualian Kapten Booyah, skill yang meningkatkan pemulihan EP-ke-HP tidaklah banyak, beberapa karakter dapat meningkatkan peluang fungsi EP dalam permainan. Inilah salah satu kelebihan K.

EP akan tambah 50 poin berkat kemampuan Master Of All-nya, memungkinkan dia untuk meningkatkan EP-nya menjadi 250 poin. Selain itu, ia dapat beralih di antara dua mode berbeda untuk meningkatkan potensi EP dalam beberapa cara berbeda. Semua rekan tim dalam jarak enam meter mendapat manfaat dari peningkatan efisiensi konversi EP sebesar 500% saat dalam Mode Jiu-Jitsu.

Clu

Clu Free Fire FF

Clu adalah orang yang tepat untuk bermain agresif, karena dia adalah detektif pembunuhan dengan semua alat yang dia butuhkan untuk mencari lawan.

Dia bisa memakai skill Tracing Step, yang memberinya jangkauan 50 meter dan melakukan ping ke musuh yang tidak jongkok. Clu dapat menentukan di mana penyerang mengintai siap diserang, yang berguna untuk skuad yang agresif.

Dia juga bisa membantu operasi pengintaian serupa dengan memperoleh lokasi dengan karakteristik spesifiknya, yang bisa dia gunakan untuk menambah kekuatan mereka.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru