Aura Nesc Resmi Kembali ke Pro Scene Free Fire Indonesia!

Salah satu tim Free Fire legendaris di Indonesia yaitu Aura Nesc akhirnya memutuskan untuk kembali bermain di ajang pro scene Free Fire Indonesia.

Hal ini sangat mengejutkan sekaligus membuat para fans Free Fire di Indonesia bahagia karena bisa melihat idola mereka kembali bermain di pro scene Free Fire lagi.

Dimana sebelumnya Aura Nesc sudah lama sekali vakum dari pro scene Free Fire dengan alasan kesibukan dari para membernya masing-masing yang terdiri dari Frontal Gaming, Wawan MKS, Rand MKS, dan IMBA JR.

BACA JUGA: Inilah Cara Menggunakan Gloo Wall yang Salah, Jangan Lakukan!

aura nesc free fire
photo via ig aura esports

Kembalinya mereka ke pro scene Free Fire Indonesia terdapat dalam sebuah turnamen bergengsi Free Fire bernama Upoint Indonesia Minor League.

Yang mana turnamen tersebut telah dilaksanakan sejak tanggal 3 November 2020 kemarin sampai tanggal 18 November 2020 untuk babak regular season nya.

Para fans Free Fire di Indonesia khususnya fans Aura eSports itu sendiri sangat antusias sekali menyambut kembalinya Aura Nesc ke ranah pro scene Free Fire.

Dan mengenai itu performa mereka di Upoint Indonesia Minor League day 1 kemarin juga sangatlah memuaskan dengan raihan total 13 kills.

https://youtu.be/nrhzXGuiHxc?t=2

Kalian bisa melihat video singkat diatas dari comebacknya Aura Nes di Upoint Indonesia Minor League day 1.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru