Free Fire Max 3.0 Telah Hadir, Grafik Semakin Bagus!

Tidak perlu diragukan lagi, Free Fire adalah salah satu game battle royale paling populer untuk kalangan pengguna smartphone. Game ini telah mendapatkan lebih dari 500 juta unduhan di Android Playstore dan memiliki banyak pengikut di seluruh dunia. Walaupun begitu, banyak pemain yang merasa bahwa grafik dari game keluaran Garena tersebut memiliki grafik yang tidak setara dengan game battle royale lainnya.  Untuk memenuhi keinginan para pemain ini, Garena telah mengembangkan Free Fire Max, yang akan memiliki grafik, fitur, animasi yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Di Artikel ini, SPIN Esports akan membahas semua yang kamu harus ketahui mengenai Free Fire Max 3.0, yang telah memasuki tahap akhir dari beta tersebut.

Mengenai Free Fire Max 3.0 

Free Fire Max 3.0

Sebelumnya Free Fire telah melalui tahap beta 1.0 dan 2.0. Kali ini Garena telah menjalani beta 3.0 Free Fire Max dimana game ini telah menerima peningkatan dalam kategori grafik dan juga kualitas suara senjata.

Youtuber Free Free Indonesia. Rendy Rangers, telah mendapatkan akses untuk mencoba Free Fire Max 3.0. Rendy bisa mencoba game ini setelah menerima akun dari temannya yang ber-warga Malaysia, karena memang Indonesia tidak termasuk dalam negara yang bisa menerima akses untuk mencoba beta tersebut.

Baca Juga: Kenapa Free Fire Max belum Rilis ke Publik? Ini Faktanya! 

Baca Juga: Cara Download & Main Free Fire Max 3.0 di Indonesia! 

Salah satu hal berbeda yang Rendy Rangers langsung perhatikan adalah grafik game ini yang kembali meningkat setelah beta 2.0. Kali ini detail dalam senjata terlihat lebih tajam dan skin senjata pun memiliki efek animasi yang lebih terlihat dibandingkan sebelumnya. 

Rendy Juga terkesan dengan suara senjata yang semakin “realistis” dan lebih keras, memberi suasana bermain yang lebih intens.

“Aduh Suara shotgunnya bagus banget, ya ampun ini parah sih” cetus Rendy di video Youtube dia. “Ini HD (High Definition) sekali guys ya, very very HD, Full HD, wah the best deh,” Lanjut Rendy yang sangat terpukau dengan peningkatan kualitas dari game Free Fire Max tersebut.

Kritikan mengenai grafik Free Fire yang kurang baik bukan berasal dari pemain FF, namun pemain game battle royale lainnya telah mem-bully game tersebut. Namun sekarang dengan segera hadirnya Free Fire Max, game ini akan memiliki grafik yang jauh lebih baik dan setara dengan game-game lainnya.
Inilah informasi mengenai Free Fire Max 3.0! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru