Karena Komentari Ruok FF, Giliran Youtuber Indonesia Dihina Youtuber Thailand!

Kasus seorang Youtuber asal Thailand, Ruok FF, memulai kontraversi di dunia maya semenjak klarifikasinya di platform Youtube beberapa hari yang lalu.

Setelah melakukan wawancara dengan Youtuber Indonesia, bahkan bermain bersama, banyak yang mengira masalah ini sudah selesai dan hubungan mereka kembali normal.

Ternyata pembahasan oleh beberapa Youtuber Indonesia, justru memperburuk kejadian yang ada dimana beberapa Youtuber Thailand mulai menyerang kembali konten Youtuber Free Fire Indonesia.

Banyak sekali korban hinaan yang terkena oleh para Youtuber Thailand, yang sepertinya merupakan teman dari Ruok FF itu sendiri.

Mereka membuat video yang bertema Save Ruok, untuk membantu Ruok agar tidak dikira sebagai seorang cheater, seperti pemikiran para Youtuber Indonesia.

Youtuber Indonesia yang terkena komentar dan juga hinaan dari Youtuber Thailand adalah Rendy Rangers, LetDa Hyper, dan juga Dyland Pros.

Salah satu Youtuber asal Thailand yang membalas kritikan kepada Youtuber Indonesia adalah Youtuber dengan akun 1412 ini.

Baca Juga: Rido Kulgar Sebut Ruok Seharusnya Jadi Pro Player Thailand!

Baca Juga: Rendy Rangers Tantang Ruok FF di Clash Squad, Ini Hasilnya!

Hal ini tentunya sampai kepada ketiga Youtuber Indonesia, yang akhirnya mereka membuat konten tentang hal ini.

Masing-masing dari mereka bahkan sudah membuat video komentar masing-masing terhadap hinaan yang diberikan kepada mereka.

Seperti Rendy yang berkolaborasi dengan LetDa membuat semacam podcast di Youtube yang membahas soal hinaan terhadap Youtuber Indonesia.

Dyland Pros pun juga membahas soal hinaan yang diberikan kepada nya melalui video Youtube yang baru ia upload pada hari ini bersama dengan LetDa Hyper.

Baca Juga: Kulgar Akhirnya Buka Suara Terhadap Kasus Ruok FF!

Dari kesimpulan yang bisa diambil dari reaksi ketiga Youtuber tersebut, mereka akan mendiskusikannya secara baik-baik dengan pihak Thailand.

Dikarenakan tempat yang jauh, dan susah untuk memperbaiki masalah ini, maka sejauh ini hanya bisa berdiskusi lewat daring saja.

Kita hanya bisa mendoakan saja yang terbaik untuk kedua belah pihak, dan semoga bagi kalian Fans Free Fire Indonesia, tidak menyerang kembali para Youtuber Thailand tersebut.

Karena dengan berkomentar buruk di akun mereka, tidak akan menyelesaikan masalah dan hanya menimbulkan masalah lebih panjang lagi.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

 

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru