Kemampuan Mystery Character FF Advance Server Juli 2022, Bisa Nembus Gloo Wall!

Kemampuan Mystery Character FF Advance Server Juli 2022, Bisa Nembus Gloo Wall!

Karakter adalah salah satu aspek terpenting dari permainan Free Fire (FF). Tentunya sosok karakter dapat mewakilkan kamu di dalam game, selain itu item terpenting ini juga dilengkapi dengan kemampuan yang dapat membantu memenangkan game.

Hingga saat ini, Free Fire sendiri telah memiliki banyak variasi karakter. Tentunya ini membuat pilihan pemain semakin banyak, apalagi jika karakter baru dikabarkan akan kembali muncul.

Yap, sebuah Mystery Character kembali mencuat dalam FF Advance Server Juli 2022 yang sedang berlangsung, dan karakter ini disebut-sebut bakal dirilis dalam update Free Fire OB35 mendatang.

Nah, untuk kamu yang ingin tahu lebih dalam soal Mystery Character FF Advance Server Juli 2022, yuk simak informasi berikut ini!

Baca Juga: Performa Senjata Baru Bizon di FF Advance Server Juli 2022, SMG Paling Sakit?

Mystery Character FF Advance Server Juli 2022

Meski belum diketahui secara pasti siapa nama dibalik sosok Mystery Charakter cewek ini, namun kepastian soal kehadirannya digadang bakal rilis pada update OB35 nanti.

Namun, semua hal tentang kelebihan dan kemampuannya sudah dibocorkan oleh beritabooyah.id, sehingga kamu dapat mengenali skill dan levelnya.

Menurut bocorannya, Mystery Character ini memiliki skill bertipe aktif bernama Wall Brawl. Skill karakter ini membuat penggunanya dapat menandai musuh dibalik Gloo Wall hanya dengan menembak Gloo Wallnya saja.

Berikut detail lengkap mengenai peningkatan dari skillnya setiap masing-masing level:

  • Level 1: Setelah 5 detik melepaskan skill, pengguna dapat menyerang Gloo Wall dalam jarak 5m dan menembus Gloo Wall untuk menyebabkan Damage. Maksimum 3 Gloo Wall dan Cooldown 55 detik.
  • Level 2: Setelah 5 detik melepaskan skill, pengguna dapat menyerang Gloo Wall dalam jarak 6m dan menembus Gloo Wall untuk menyebabkan Damage. Maksimum 3 Gloo Wall dan Cooldown 54 detik.
  • Level 3: Setelah 5 detik melepaskan skill, pengguna dapat menyerang Gloo Wall dalam jarak 7m dan menembus Gloo Wall untuk menyebabkan Damage. Maksimum 4 Gloo Wall dan Cooldown 52 detik.
  • Level 4: Setelah 5 detik melepaskan skill, pengguna dapat menyerang Gloo Wall dalam jarak 8m dan menembus Gloo Wall untuk menyebabkan Damage. Maksimum 4 Gloo Wall dan Cooldown 49 detik.
  • Level 5: Setelah 5 detik melepaskan skill, pengguna dapat menyerang Gloo Wall dalam jarak 9m dan menembus Gloo Wall untuk menyebabkan Damage. Maksimum 5 Gloo Wall dan Cooldown 45 detik.
  • Level 6: Setelah 5 detik melepaskan skill, pengguna dapat menyerang Gloo Wall dalam jarak 10m dan menembus Gloo Wall untuk menyebabkan Damage. Maksimum 5 Gloo Wall dan Cooldown 40 detik.

Pada dasarnya, skill ini dapat menembak dan menandai posisi musuh dibalik Gloo Wall saat diaktifkan. Nantinya akan muncul tanda khusus untuk Gloo Wall dan musuh yang ada dibaliknya.

Tak hanya itu saja, setiap tembakan pada Gloo Wall juga membuat musuh yang berada disekitar Gloo Wall tersebut akan terkena Damage. Memang, Damage yang diterima oleh musuh tidak sebesar Damage asli dari senjata yang digunakan.

Baca Juga: Ada Evolution Stone dan Blueprint Incubator Bundle FF Gratis di Bonus Top Up!

Itulah informasi soal karakter terbaru yang dibocorkan dalam Avance Server Free Fire (FF) terbaru! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru