Ternyata ini Alasan Kenapa Free Fire Max Belum Rilis!

Ternyata ini Alasan Kenapa Free Fire Max Belum Rilis!

Free Fire Max adalah game yang pemain FF di seluruh dunia telah tunggu-tunggu untuk dirilis.

Garena berjanji bahwa game tersebut akan memiliki peningkatan kualitas grafik yang drastis, dan pengalaman bermain yang lebih seru dari sebelumnya.

Beberapa minggu yang lalu, Free Fire Max telah melewati tahap beta 3.0 dan tester yang mencoba game tersebut telah memberikan masukan yang positif terhadap perkembangan game tersebut.

Youtuber FF populer Indonesia, Rendy Rangers, juga telah mengungkapkan kepuasannya dengan update baru yang terlihat di game tersebut.

Meskipun begitu, pemain-pemain FF masih bingung, mengapa sampai saat ini juga FF Max belum rilis secara publik? Di artikel ini SPIN Esports akan membahas ini semua!

Kenapa Free Fire Max belum hadir-hadir

Bocoran Free Fire Max
garena free fire max mobile

Sudah melalui tahap beta ke-3, Free Fire Max masih saja hanya bisa diakses oleh beberapa tester game ini.

Secara umum, pemain belum bisa memainkan game ini kecuali mereka registrasi untuk beta Free Fire Max 3.0 dan menerima akses dari Garena.

Baca Juga: Cara Download & Main Free Fire Max 3.0 di Indonesia! 

Alasan mengapa Free Fire Max belum hadir di Playstore atau App Store adalah karena FF Max memang belum siap untuk dirilis dan masih dalam tahap pengembangan.

Garena Masih ingin menerima beberapa masukan lebih lanjut dari tester dan juga masih ingin menambah beberapa hal baru untuk game ini.

FF Max tidak akan menerima banyak perubahan dalam segi mekanika gameplay-nya, namun  akan melihat peningkatan drastis untuk kualitas grafik.

Sebab itu, Garena ingin memaksimalkan potensi dari Free Fire Max dan tidak ingin terburu-buru untuk merilisnya meskipun masih memiliki banyak masalah.

Kapan Free Fire Max rilis ke publik

Seperti yang kita telah bahas diatas, Garena belum memberi kepastian kapan kita semua dapat memainkan FF Max.

Baca Juga: Free Fire Max 3.0 Telah Hadir, Grafik Semakin Bagus! 

Namun, dari informasi yang kita dapat, kemungkinan besar, Free Fire Max akan dirilis secara publik di akhir tahun 2020, jadi sudah tidak lama lagi!

Inilah alasan kenapa Free Fire Max belum rilis ke publik! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru