Park Hae Soo Janjikan Money Heist Korea Hadir Dengan Cerita yang Menarik

Aktor Park Hae Soo menjanjikan cerita yang menarik di drama Money Heist: Korea – Joint Economic Area. Ia pun memberikan sedikit bocoran terkait drama terbarunya itu.

Saat ini, pecinta drama Korea (drakor) memang sedang menantikan perilisan Money Heist: Korea – Joint Economic Area yang rencananya akan mulai tayang di Netflix pada akhir bulan Juni 2022 mendatang.

Beberapa bocoran terkait jalan cerita yang digunakan dalam drama ini pun mulai terkuak. Bahkan, bocoran tersebut disampaikan langsung oleh sang aktor, yaitu Park Hae Soo.

Park Hae Soo Sebut Money Heist Korea Akan Hadir Dengan Cerita yang Menarik

Belum lama, Park Hae Soo menjalani sebuah pemotretan dengan majalah First Look dan menceritakan pengalamannya saat membintangi drama Money Heist Korea.

Baca Juga: Morbius Akan Rilis (Lagi) di Bioskop, Tertarik Menontonnya?

“Dengan adanya pandemi, semua film dan serial yang telah kurekam ditunda dari tanggal rilis yang awalnya diusulkan.Namun sekarang setelah pandemi berakhir, banyak dari mereka yang dirilis sekaligus. Rekan-rekanku dan aku telah menempatkan hati dan jiwa kami ke dalam pekerjaan yang akan datang, jadi aku tidak sabar untuk melihat versi yang sudah di edit di Netflix,” kata Hae Soo.

Lebih lanjut, sang aktor pun membocorkan jika drama terbarunya tersebut akan membawa jalan cerita yang menarik, berkat kehadiran karaket Berlin dan teman-temannya.

“Berlin adalah karakter yang secara kiasan menggambarkan kepedihan negara yang terpecah. Aku pikir ini akan menjadi seri yang menarik karena didasarkan pada karya original yang kuat dengan taburan sentimen Korea dan sejarah negara yang menyakitkan.” tambahnya.

Park Hae Soo Money Heist Korea
Photo: Netflix

Sebagai penutup, Hae Soo menceritakan sedikit kegiatannya setelah menyelesaikan segala tahapan produksi Money Heist Korea. Ia mengaku lebih banyak menghabiskan waktunya bersama sang buah hati yang masih berusia 8 bulan.

“Aku sibuk memperhatikan putraku yang berusia 8 bulan. Sekarang dia bisa merangkak dan berdiri sendiri. Dia akan dengan cepat beralih dari tertawa jadi menangis dan memanggil ibunya dengan, ‘Eomma, eomma’.” jelas Hae Soo.

“Belakangan ini, aku juga sedang menonton drama ‘Our Blues’ dan ‘My Liberation Notes’. Aku suka drama dengan genre slice of life. Film Ryusuke Hamaguchi ‘Drive My Car’ juga meninggalkan kesan kuat padaku,” tutupnya.

Baca Juga: Selamat! Ini Daftar Pemenang Broadway.com Audience Awards 2022

Money Heist: Korea – Joint Economic Area akan dirilis melalui platform Netflix pada tanggal 24 Juni 2022 mendatang. So, jangan sampai ketinggalan yaa!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru