Morbius Akan Rilis (Lagi) di Bioskop, Tertarik Menontonnya?

Sony Pictures dikabarkan siap merilis ulang filmnya yang berjudul Morbius di beberapa bioskop tertentu, menyusul viralnya film ini di Twitter sejak beberapa hari yang lalu. Hmm, kira-kira kamu tertarik ga guys?

Morbius merupakan sebuah film antihero tahun 2022 yang diangkat dari karakter Marvel Comics dengan nama yang sama. Diproduksi oleh Columbia Pictures, film yang dibintangi oleh Jared Leto ini sempat menghiasi layar bioskop seluruh dunia pada bulan Maret lalu.

Setelah 2 bulan ditelan bumi, Morbius kembali membuat gempar dunia perfilman setelah direncanakan kembali dirilis di bioskop tertentu oleh pihak Sony. Benarkah demikian? Yuk cek faktanya disini.

Sony Akan Kembali Rilis Film Morbius di Bioskop

Kabar ini didapat dari The Direct, yang mengabarkan jika film garapan sutradara Daniel Espinosa ini akan kembali dirilis di 1.000 bioskop tertentu mulai hari Jumat (3/6) waktu setempat. Tentu saja, kabar ini pun langsung menjadi sorotan para kalangan movie geek dari seluruh dunia.

Baca Juga: Shawn Levy Ingin Hadirkan Ryan Reynolds di Stranger Things Season 5

Adapun alasan mengapa Sony berniat kembali merilis Morbius adalah karena film tersebut sempat trending di Twitter selama beberapa pekan terakhir. Padahal, cuitan yang dimaksud adalah meminta pihak Sony Pictures untuk membuat sekuel Morbius, bukan merilis kembali Morbius ke bioskop.

Lebih lanjut, permintaan tersebut bukanlah karena Morbius dinilai bagus, melainkan karena Morbius dianggap sebagai film paling jelek dari Sony Pictures Universe of Marvel Characters. Namun, netizen seolah-olah memuji Morbius layaknya film terbaik sepanjang masa yang wajib dibuat sekuel.

Morbius Bioskop
Photo: MCUAssemble

Meskipun trendingnya Morbius hanya dianggap sebagai lelucon saja, namun sepertinya Sony Pictures akan tetap merilis ulang filmnya tersebut di bioskop. Jika benar, maka kemungkinan besar pendapatan dari Morbius akan bertambah guys.

FYI, pendapatan yang dihasilkan oleh film Morbius hanya berkisar 163 juta dolar saja guys, sangat berbeda jauh dengan film Sony Pictures Universe of Marvel Characters lainnya, seperti Spider-Man (Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland), Venom (2018); Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018) dam Venom: Let There Be Carnage (2021).

Baca Juga: Tanggapan Johnny Depp Usai Menangkan Persidangan Melawan Amber Heard

Menurut kamu gimana guys? Apakah kamu setuju dengan wacana dari Sony Pictures ini? Berikan pendapat kamu di kolom komentar yaa!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru