Hiatus 8 Tahun, Netflix Sukses Bawa Cameron Diaz Kembali ke Dunia Akting!

Netflix sukses membawa Cameron Diaz kembali ke dunia akting setelah hiatus selama 8 tahun lamanya. Kabarnya, Diaz akan bermain di film orisinil Netflix berjudul Back in Action, bersama Jamie Foxx.

Cameron Diaz adalah seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang telah sukses membintangi beberapa film hits hollywood, seperti The Mask (1994), There’s Something About Mary (1998), My Best Friend’s Wedding (1997), Charlie’s Angels (2000), Shrek (2001), dan Gangs of New York (2002).

Namun, Diaz sempat hiatus selama 8 tahun dari dunia perfilman setelah membintangi film Annie (2014) sebagai karakter Miss Hanningan. Setelah itu, dirinya hilang bak ditelan bumi. Di tahun ini, ia memutuskan untuk kembali ke dunia akting yang membesarkan namanya, lewat film orisinil netflix yang bergenre action-comedy.

Cameron Diaz Akhirnya ‘Comeback’ Lewat Film Orisinil Netflix

Kabar ini diperoleh dari Jamie Foxx, yang mengabarkan kembalinya Cameron Diaz ke dunia akting melalui akun Twitter resminya. Tak membutuhkan waktu yang lama, cuitannya itu pun langsung viral di dunia maya.

Baca Juga: Emma Roberts Bergabung di Film Madame Web, Sebagai Apa?

https://twitter.com/iamjamiefoxx/status/1542190656386236416?s=20&t=-Br9tm0Q6Nmxz0F8Gk5mPQ

“Cameron, saya harap anda tidak marah karena saya merekam ini, tetapi tidak ada jalan untuk kembali sekarang. Harus memanggil GOAT untuk membawa kembali GOAT lain.
@CameronDiaz dan saya KEMBALI BERAKSI – film baru kami dengan @NetflixFilm. Produksi mulai akhir tahun ini!!” tulis Jamie Foxx.

Dalam percakapan lewat telepon itu, Cameron Diaz mengaku tidak tau bagaimana caranya kembali ke dunia akting setelah 8 tahun hiatus. Paham akan perasaan Diaz, Jamie Foxx pun menyambungkan teleponnya kepada seorang atlet legendaris National Football League (NFL), Tom Braddy yang memutuskan pensiun dari NFL dan tidak lama setelahnya langsung bergabung dengan Tampa Bay Buccaneers.

Tom Braddy memberikan saran bagaimana seharusnya Cameron Diaz bersikap setelah kembali ke dunia perfilman, usai ‘istirahat’ selama 8 tahun lamanya. Tentu, ini bukanlah hal yang mudah untuk Diaz, namun saran yang diberikan oleh Tom Braddy akan sangat membantunya.

Baca Juga: Catat, Ini Film Horor Terbaik yang Akan Tayang Bulan Juli 2022!

Belum diketahui pasti peran apa yang akan Cameron Diaz dan Jamie Foxx mainkan dalam film Back in Action. Selain itu, jalan ceritanya juga masih dirahasiakan. Yang pasti, produksi film ini akan dimulai pada tahun ini dan sepertinya akan dirilis pada tahun 2023 mendatang atau selambat-lambatnya pada awal tahun 2024.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru