Johnny Depp Terlibat Kasus Penyerangan Terhadap Kru Film City of Lies

Johnny Depp dikabarkan kembali terlibat kasus hukum akibat penyerangan terhadap kru film City of Lies, yaitu Gregg Brooks pada tahun 2017 silam. Bahkan, pihak Brooks akan membawa kasus ini ke meja hijau.

Seperti yang diketahui, Johnny Depp baru saja memenangkan kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh mantan istrinya, yakni Amber Heard. Kemenangan itu pun membuat karirnya di dunia perfilman membaik setelah sempat berada diujung tanduk.

Namun, pemeran Jack Sparrow di franchise Pirates of the Caribbean itu harus kembali terlibat masalah hukum, lantaran diduga melakukan pemukulan terhadap seorang kru film bernama Gregg Brooks.

Johnny Depp Harus Kembali ke Persidangan Atas Kasus Penyerangan Kepada Kru City of Lies

Menurut keterangan juru bicara Gregg Brooks, saat melakukan proses syuting film City of Lies (2017) Johnny Depp sempat menawarkan uang sebesar USD100 ribu atau sekitar Rp1,5 miliar kepada Brooks untuk meninju wajahnya. Namun, Brooks menolaknya dan Depp langsung memukul rusuk dari Brooks.

Baca Juga: Kembalinya Johnny Depp ke Disney Sebagai Jack Sparrow Adalah Hoax?

Total, Depp memukul Brooks di bagian tulang rusuk sebanyak 2 kali dan rencananya kasus ini akan dibawa ke meja hijau pada akhir bulan Juli 2022 mendatang.

Brooks mengatakan jika Depp saat itu sedang dalam keadaan mabuk dan menciptakan lingkungan yang tidak nyaman.

“Dia mabuk dan marah menciptakan lingkungan kerja yang tidak bersahabat, kasar dan tidak aman,” kata Gregg Brooks, dilansir dari Asia One.

Disisi lain, pengacara Brooks ingin kliennya mendapatkan respon yang baik dari Johnny Depp dan berharap agar JD dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut.

“Klien saya ingin memastikan Depp bertanggung jawab atas perilakunya di lokasi syuting sehingga, di masa depan, orang lain tidak akan berada dalam situasi yang sama,” ujar Arbella Azizian, pengacara Gregg Brooks.

Johnny Depp City of Lies
Photo: Celebrity Land

Sebelum kejadian ini viral di dunia maya, JD kabarnya sudah sempat berdamai dengan Brooks. Bahkan mereka berdua telah meminum anggur bersama-sama hingga berpelukan. Tak ketinggalan, Brooks meminta JD untuk melakukan selfie dengannya.

“Saya meminta asisten saya membawa sebotol anggur. Dan kami bersulang dalam cangkir kertas. Dan, Anda tahu, tidak ada salahnya, tidak ada pelanggaran. Saya meminta maaf. Dia meminta maaf. Memeluknya. Kami berpelukan. Kau tahu, aku memeluknya. Dan semuanya baik-baik saja,” tutur Johnny Depp.

“Faktanya, dia meminta selfie dengan saya. Jadi saya berfoto selfie dengannya,” tutup sang aktor legendaris itu.

Baca Juga: Emma Roberts Bergabung di Film Madame Web, Sebagai Apa?

Anyway, ada sumber terdekat menyatakan jika pihak Johnny Depp tengah berusaha untuk menyelesaikan kasus ini diluar pengadilan. Namun, pihak Brooks belum menanggapi permintaan tersebut. So, kita tunggu kabar selanjutnya saja ya guys!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru