Doctor Doom Akan Jadi Proyek Marvel Berikutnya?

Beredar kabar jika Doctor Doom akan menjadi proyek Marvel berikutnya. Bahkan, Marvel Studios sudah menunjuk satu nama yang akan memerankan karakter supervillain tersebut. Kira-kira siapa ya guys? Ada yang bisa menebaknya? Hehe.

Victor Von Doom, atau biasa disebut dengan Doctor Doom adalah sebuah karakter fiksi yang pertama kali muncul di Marvel Comics The Fantastic Four #5. Ia adalah raja dari negara Latveria dan memiliki sifat yang jahat serta menjadi musuh utama dari Fantastic Four.

Di tahun 2005 hingga 2007, Doctor Doom pernah diadaptasi ke sebuah waralaba live action berjudul Fantastic Four (2005-2007), di live action ini karakter Doom diperankan oleh Julian McMahon. Kemudian, Doom muncul lagi di film reboot FANT4STIC (2015) dan yang memerankannya adalah Toby Kebell.

Kini, sang supervillain disebut-sebut akan menjadi proyek terbaru dari Marvel Studios dan pihaknya sudah memiliki satu nama yang diklaim pantas untuk memerankan karakter Doctor Doom. Benarkah demikian? Yuk simak beritanya dibawah ini!

Marvel Akan Kembangkan Karakter Doctor Doom?

Kabar ini diperoleh ketika Howard Stern tidak sengaja mematikan mikrofonnya saat iklan sedang berlangsung. Pada situasi tersebut, Stern mengatakan jika dirinya dipercaya oleh Marvel untuk memerankan karakter Doctor Doom. Sontak saja, kabar ini pun viral di dunia maya dan menjadi bahan perbincangan yang hangat dikalangan movie geek.

Baca Juga: Rowan Atkinson Sengaja Kaitkan Man Vs Bee dengan Mr Bean

“Mereka (Marvel) akan mendiskusikan jadwal denganku dan itu akan menyebalkan. Aku telah memberitahumu, aku akan memerankan Doctor Doom. Itulah masalahnya. Tetapi percayalah, saya sangat khawatir tentang hal ini. Saya (sampai) menelepon Robert Downey Jr. dan menanyakan teknik akting. Apakah kamu punya nomor untuk Jon (Favreau)?” kata Howard Stern, dilansir dari Greenscene.

Doctor Doom Marvel
Photo: Animated Times

Meskipun terdengar meyakinkan, namun banyak yang berpendapat jika aksi Stern itu hanyalah gimik semata. Disisi lain, ada yang menganggap jika hal tersebut bukanlah gimik melainkan real karena Stern benar-benar lupa mematikan mikrofonnya.

Untuk yang belum tau, Howard Allan Stern adalah seorang penyiar radio, komedian, sekaligus penulis asal Amerika yang terkenal lewat acara radionya yang berjudul The Howard Stern Show. Berkat kegigihannya, ia pernah masuk ke dalam Billboard ‘s Nationally Syndicated Air Personality of the Year delapan kali berturut-turut.

Baca Juga: Alasan Kevin Feige Tunjuk John Krasinski Sebagai Pemeran Mr Fantastic

Sangat menarik apabila Howard Stern benar-benar memerankan karakter Doctor Doom, mengingat dirinya belum pernah membintangi film layar lebar disepanjang karirnya. Menurut kamu gimana guys? Apakah Stern layak untuk mendapatkan peran tersebut?

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru