Alasan Kevin Feige Tunjuk John Krasinski Sebagai Pemeran Mr Fantastic

Alasan Kevin Feige menunjuk John Krasinski sebagai pemeran Mr Fantastic dibongkar oleh sutradara Doctor Strange in the Multiverse of Madness, yaitu Sam Raimi. Kira-kira apa alasannya ya guys?

Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang baru saja dirilis pada awal Mei lalu dan otomatis masuk ke dalam kategori MCU phase 4 yang mengeksplorasi dunia multiverse.

Di film ini, kamu akan melihat beberapa anggota Illuminati yang awalnya memiliki misi untuk memberikan ‘hukuman’ kepada Strange karena sudah membuka gerbang multiverse. Salah satu anggota dari kelompok tersebut adalah Mr. Fantastic yang diperankan oleh aktor sekaligus produser asal Amerika Serikat, yaitu John Krasinski.

Lantas, apa alasan dibalik penunjukan John Krasinski sebagai karakter tersebut? Berikut SPIN berikan informasinya untuk kamu.

Ternyata Ini yang Membuat Kevin Feige Tunjuk John Krasinski Sebagai Pemeran Mr Fantastic!

Mengutip laporan dari CBR, alasan utama penunjukan John Krasinski sebagai Mr Fantastic adalah karena Kevin Feige (Presiden Marvel) ingin menuruti kemauan fans yang menginginkan Krasinski untuk memerankan karakter tersebut. Hal ini diungkapkan langsung oleh Sam Raimi.

Baca Juga: Taika Waititi Pastikan Adegan Thor yang Sedang Naked Tidak Diblur!

“Sangat lucu bahwa presiden Marvel Studios, Kevin Feige, memilih John Krasinski karena penggemar menginginkan dia menjadi sosok Reed Richards (Mr. Fantastic) yang sempurna. Karena ini (Earth-838) adalah semesta alternatif, saya pikir Feige berkata, ‘Ayo, wujudkan mimpi penggemar itu.’ Saya selalu menikmati semua penampilannya Krasinski.” ungkap Raimi.

Dari pernyataan tersebut, bisa dipastikan jika penunjukan John Krasinski sebagai Mr. Fantastic bukanlah karena skill akting Krasinski yang membuat Kevin Feige terpesona, melainkan karena presiden Marvel Studios itu hanya ingin mewujudkan mimpi fansnya untuk melihat Krasinski berperan sebagai Reed Richards alias Mr. Fantastic.

John Krasinski Mr Fantastic
Photo: Heroic Hollywood

Karena Sam Raimi menyebut Earth-838 sebagai semesta alternatif, maka kedepannya ada kemungkinan jika karakter Mr. Fantastic bisa diperankan oleh aktor selain John Krasinski. Intinya, semua bisa terjadi di semesta Marvel Cinematic Universe, yang selangkah lagi masuk ke Phase 5.

Sebelumnya, Raimi juga sempat membocorkan jika Doctor Strange 2 harusnya menampilkan adegan kematian Mordo di tangan Scarlet Witch, yang saat itu jiwanya sudah dikuasai oleh Darkhold.

“Michael Waldron sebenarnya telah menulis adegan awal film yang menampilkan Mordo versi 616, yang mana telah kita kenal di film pertama Doctor Strange. Sejak film tersebut, Mordo telah mengalami banyak pertempuran hingga membuatnya menjadi pincang.” Raimi.

“Mordo berencana mengambil kekuatannya Scarlet Witch karena dia tahu Scarlet Witch telah dirusak oleh Darkhold. Namun, Scarlet Witch membunuh Mordo, memenggal kepalanya, dan kepala Mordo dibawa kepada Strange di adegan selanjutnya. Itu benar-benar adegan yang bagus, tetapi terlalu memperlambat awal filmnya. Jadi, kami enggak membuat adegan tersebut.” sambungnya.

Baca Juga: Di Doctor Strange 2, Baron Mordo Harusnya Mati di Tangan Scarlet Witch!

Anyway, Doctor Strange in the Multiverse of Madness sendiri sudah tayang di platform Disney+. Jadi, kalau ada yang belum sempat menontonnya, kamu bisa langsung berlangganan dengan Disney+ ya, untuk dapat menyaksikan film tersebut.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru