Taika Waititi Pastikan Adegan Thor yang Sedang Naked Tidak Diblur!

Sutradara Thor: Love and Thunder, Taika Waititi memastikan jika adegan Thor yang sedang naked tidak diblur. Dengan begini, maka para penontonnya dapat melihat bokong Thor secara utuh!

Yap, Thor: Love and Thunder memang sedang menjadi bahan perbincangan yang tidak ada henti-hentinya di kalangan movie geek. Wajar saja, sebab film ini akan dirilis dalam hitungan hari lagi dan beberapa kabar terbarunya pun sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Kini, ada kabar terbaru yang menyebutkan jika ada adegan ‘penting’ di Thor: Love and Thunder yang tidak akan diblur oleh pihak Marvel Studios. Tentu saja, kabar ini disambut gembira oleh para penggemar setianya.

Adegan Thor Naked Tidak Akan diblur

Belum lama, Taika Waititi menghadiri acara The Late Show With Stephen Colbert dan memberikan beberapa bocoran terkait film terbarunya yang berjudul Thor: Love and Thunder.

Baca Juga: Gegara Bokong Chris Hemsworth, Kru Thor: Love and Thunder Jadi Gagal Fokus!

Dalam acara tersebut, ia memastikan jika seluruh penonton akan dapat melihat adegan Thor yang sedang telanjang tanpa sensor atau blur.

“Dalam film, itu tidak pixelated (blur). Anda mendapatkan Hemsworth secara full (telanjang),” tegas Waititi.

Sontak saja, pernyataan itu membuat seisi studio bergemuruh. Termasuk kamu kan? Hehe.

Menurut Waititi, penonton pantas mendapatkan versi terbaik dari karyanya tersebut. Apalagi, Chris Hemsworth sudah bekerja dengan keras untuk dapat membuat bokongnya ‘layak’ ditampilkan dalam film terbarunya itu.

Thor Naked
Photo: Cinema TV Now News

“Dengan Chris, dia bekerja sangat keras untuk itu (tubuhnya). Ini banyak sekali squat! Itu akan merampas (kesenangan) kemanusiaan jika saya tidak menunjukkan itu (bokongnya). Beberapa orang mungkin mengatakan itu obsesi, saya hanya mengatakan itu seni.” tambahnya.

Sebelumnya, Taika Waititi juga pernah mengatakan jika adegan Thor telanjang memang sudah direncanakan dan Chris Hemsworth sudah setuju untuk melakukan adegan tersebut.

“Kami ingin membuat adegan tersebut sejak awal. Adegan tersebut sudah ada sejak draf pertama naskah dan Chris Hemsworth juga setuju melakukannya. Saya pikir jika kamu memiliki tubuh seperti Hemsworth, kamu pasti paham bahkan dia juga paham. Rasanya sia-sia jika tidak memamerkan tubuh seperti itu. Jadi, saya harus memamerkannya kepada massa.”

Baca Juga: Masa Depan Chris Hemsworth Sebagai Thor di Jagat MCU Akhirnya Terjawab!

Meski begitu, belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah adegan itu akan diblur atau tidak oleh Lembaga Sensor Film Indonesia. Tentu saja, banyak dari kalangan movie geek di Indonesia yang berharap agar adegan tersebut tidak disensor agar mereka dapat melihat salah satu bagian tubuh terpenting Chris Hemsworth alias Thor.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru