Gegara Bokong Chris Hemsworth, Kru Thor: Love and Thunder Jadi Gagal Fokus!

Beberapa kru Thor: Love and Thunder mengaku susah berkonsentrasi saat syuting adegan yang menampilkan bokong milik Chris Hemsworth. Bahkan, ada yang mengatakan jika adegan itu adalah hal yang tersulit selama proses syuting Thor 4.

Yap, Thor: Love and Thunder merupakan film terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sedang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Berbeda dengan proyek MCU fase 4 lainnya, film ini tidak akan mengeksplorasi konsep multiverse dan cenderung menampilkan cerita yang jenaka khas Taika Waititi.

Selain itu, di film ini kamu juga akan melihat sebuah adegan dimana Thor yang sedang telanjang bulat lho! Tentu saja, adegan ini dipastikan siap membuat seisi bioskop histeris, hehe.

Bokong Chris Hemsworth Bikin Kru Thor: Love and Thunder Jadi Susah Fokus!

Baru-baru ini, Director of Photography (DOP) Barry Idoine menghadiri acara pemutaran perdana Thor: Love and Thunder dan menceritakan pengalamannya kepada Deadline saat menjalani proses syuting film tersebut.

Baca Juga: Punya Tampang yang Seram, Gorr Malah Jadi Villain Favorit Chris Hemsworth

Menurut Idoine, semua orang yang berada di lokasi syuting tidak bisa berkonsentrasi saat pengambilan adegan Thor yang sedang telanjang bulat. Ia yakin betul jika seluruh kru yang bertugas hanya fokus ke bokong Chris Hemsworth saja.

“Sangat sulit untuk mengarahkan kamera ke bokongnya Chris Hemsworth. Maksud saya, orang yang berada di lokasi syuting tidak bisa berkonsentrasi dan tidak ada yang melakukan pekerjaan mereka dengan benar karena semuanya melihat bokongnya Hemsworth. Mereka tidak fokus dengan apa yang seharusnya mereka lakukan. Itu adalah sebuah tantangan,” kata Idoine.

Disisi lain, Chris Hemsworth menganggap jika adegan itu adalah salah satu impiannya yang menjadi kenyataan. Ia harus rela menunggu hingga 10 tahun agar dapat memeragakan adegan tersebut.

Bokong Chris Hemsworth
Photo: Marvel Entertainment

“Butuh waktu 10 tahun untuk membuat adegan itu – semacam salah satu impian saya,” ujar Hemsworth.

“Pertama kali saya bermain sebagai Thor, saya melepas baju saya dan berpikir, ’Anda tahu apa yang akan mempermanis ini’, satu dekade dari sekarang semuanya akan lepas,” tambahnya.

Baca Juga: Penunjukan Chris Pratt Sebagai VO Film Mario Bross Dikritik, Produser Pasang Badan!

Diketahui, adegan yang dimaksud adalah ketika Zeus menjentikan jarinya untuk membuka penyamaran yang sedang dilakukan oleh sang God of Thunder. Tak disangka, jentikan jarinya tersebut terlalu keras yang membuat seluruh pakian yang menempel di badan Thor terbuka semua.

Alhasil, Thor terlihat tidak mengenakan pakaian apa-apa lagi yang membuat dua wanita disebelah Zeus pingsan. Penasaran dengan kelanjutan dari adegan tersebut? Kamu bisa saksikan full movienya pada tanggal 6 Juli 2022 mendatang yaa guys!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru