Elizabeth Olsen Jawab Rumor Tentang Film Solo Scarlet Witch

Elizabeth Olsen menjawab rumor yang mengatakan jika Scarlet Witch akan mendapatkan film solo pertamanya oleh Marvel Studios. Hmm, kira-kira seperti apa ya jawaban dari sang aktris? Apakah dirinya meng-iyakan rumor tersebut?

Elizabeth Olsen merupakan salah satu aktris hits hollywood yang sudah berkecimpung di semesta Marvel Cinematic Universe (MCU) sejak tahun 2014 lewat film Captain America: The Winter Soldier sebagai Wanda Maximoff alias Scarlet Witch.

Terakhir kali ia membintangi film MCU adalah pada bulan Mei 2022 lalu di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Di film ini, ia diceritakan berubah menjadi sesosok penyihir yang jahat karena jiwanya sudah dikuasai oleh Darkhold.

Karena kisah hidupnya yang menarik, beredar rumor jika Marvel tertarik untuk membuatkan Scarlet Witch film solonya. Benarkah demikian? Ini jawaban dari Elizabeth Olsen!

Scarlet Witch Akan Punya Film Solo? Ini Jawaban Elizabeth Olsen!

Belum lama, Elizabeth Olsen menghadiri acara Good Morning America dan mendapatkan pertanyaan mengenai kemungkinan Scarlet Witch mendapatkan film solonya. Ia pun menjawab sangat senang jika hal tersebut benar-benar terjadi, namun saat ini ia tidak tau apa-apa mengenai rencana itu.

Baca Juga: Emma Roberts Bergabung di Film Madame Web, Sebagai Apa?

“Senang sekali jika saya bisa menjadi bagian dari keduanya (film solo Scarlet Witch atau serial Agatha: House of Harkness). Belum ada yang memberi tahu saya tentang kedua proyek tersebut dan saya sama sekali enggak menyembunyikan rahasia karena saya enggak jago menjaga rahasia. Saya tidak tahu apa-apa tentang masa depan saya.” jelas Olsen.

Meski demikian, bukan tidak mungkin Wanda Maximoff masih akan muncul di beberapa proyek MCU berikutnya, karena di Doctor Strange in the Multiverse of Madness tidak dijelaskan dengan detail apakah Wanda mati atau tidak.

Terkait hal tersebut, Michael Waldron selaku penulis naskah Doctor Strange 2 sempat memberikan tanggapannya.

“Menurut saya itu semua tergantung interpretasi kalian. (Yang jelas) dia telah melakukan semacam pengorbanan untuk menghancurkan Darkhold di semua universe, agar para varian Wanda terlindungi sekaligus tidak tergoda oleh Darkhold, terlepas dari dia sebenarnya mati atau tidak,” kata Waldron.

Baca Juga: LSF Nyatakan Thor: Love and Thunder Lulus Sensor!

Jika memang benar proyek film solo Scarlet Witch digarap oleh Marvel, maka bisa dipastikan jika film tersebut akan sangat laku di pasaran, mengingat Wanda Maximoff aka Scarlet Witch memiliki penggemar yang cukup banyak dan kisah hidupnya selalu menarik untuk di filmkan.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru