Catat, Ini Tanggal Rilis Thor: Love and Thunder di Bioskop Indonesia!

Tanggal rilis film Thor: Love and Thunder di Indonesia akhirnya terungkap guys! Kabar ini diungkapkan langsung oleh pihak Marvel Studios, sehingga tanggal ini sudah fix dan tidak akan berubah kembali.

Thor: Love and Thunder merupakan sekuel keempat dari franchise Thor dan otomatis menjadi film ke-29 Marvel Cinematic Universe (MCU). Sebelum Thor: Love and Thunder, ada tiga sekuel yang sudah terlebih dahulu rilis, yaitu Thor (2011), Thor: The Dark World (2013), dan Thor: Ragnarok (2017).

Berbeda dengan tiga film sebelumnya, Thor: Love and Thunder akan menghadirkan jalan cerita yang super fresh, berkat hadirnya elemen-elemen komedi khas Taika Waititi, selaku sutradara. Beberapa karakter baru juga dimunculkan, yang diyakini akan membuat film ini semakin seru.

Tanggal Rilis Thor: Love and Thunder di Bioskop Indonesia

Belum lama, akun Twitter Marvel Studios Indonesia (@MarvelIndonesia) mengumumkan tanggal rilis film Thor: Love and Thunder. Dari cuitannya tersebut, bisa dipastikan jika Thor 4 akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 6 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga: LSF Nyatakan Thor: Love and Thunder Lulus Sensor!

Bioskop Indonesia mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan Thor: Love and Thunder lebih cepat 2 hari, karena film tersebut baru akan dirilis secara global pada tanggal 8 Juli 2022.

Sebelumnya, Lembaga Sensor Film  Republik Indonesia (LSF RI) juga sudah menyatakan jika Thor: Love and Thunder lolos sensor. Diketahui, pecinta Marvel sempat khawatir jika Thor 4 tidak dapat ditayangkan di Indonesia, lantaran terdapat sebuah adegan yang memperlihatkan karakter Thor sedang telanjang.

Thor: Love and Thunder sendiri akan berkisah tentang perjalanan hidup sang God of Thunder pasca kejadian mengerikan di Avengers: Endgame. Awalnya, ia ingin rehat dan menjauhi konflik-konflik yang sekiranya bisa membahayakan dirinya.

Namun, niatnya tersebut urung terlaksana lantaran Gorr the God Butcher datang dengan niat membunuh semua dewa yang ada di semestanya. Alhasil, Thor pun mau tidak mau harus kembali beraksi dan berusaha untuk menggagalkan niat jahat Gorr, yang dibekali dengan Necrosword.

Baca Juga: Chris Hemsworth Tegaskan Loki Tidak Akan Muncul di Thor: Love and Thunder

Selain Chris Hemsworth, Thor: Love and Thunder juga akan dibintangi oleh sederet aktor hits hollywood, seperti:

  • Natalie Portman: Jane Foster aka Mighty Thor
  • Christian Bale: Gorr the God Butcher
  • Taika Waititi: Korg
  • Tessa Thompson: Valkyrie
  • Russell Crowe: Zeus
  • Jaimie Alexander: Lady Sif

TRAILER THOR: LOVE AND THUNDER

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru