Chris Hemsworth Tegaskan Loki Tidak Akan Muncul di Thor: Love and Thunder

Aktor Chris Hemsworth menegaskan jika Loki (Tom Hiddleston) tidak akan muncul di film terbarunya yang berjudul Thor: Love and Thunder. Hal ini dikarenakan karakter Loki sudah benar-benar mati di jagat Marvel Cinematic Universe (MCU).

Saat ini, seluruh mata para kalangan movie geek sedang tertuju pada film terbaru dari Marvel Studios yang menjadi film solo ke-4 dari karakter Thor, yaitu Thor: Love and Thunder. Beberapa teori baru pun muncul menjelang perilisan film ini yang tinggal menghitung hari lagi, salah satunya adalah teori tentang kemunculan Loki di film Thor 4.

Mendengar teori tersebut, Chris Hemsworth yang merupakan aktor utama di film Thor: Love and Thunder angkat bicara.

Fix, Loki Tidak Akan Muncul di Film Thor: Love and Thunder

Pada akhir pekan lalu, Cinemablend berkesempatan untuk mewawancarai Chris Hemsworth dan menanyakan tentang kemungkinan munculnya karakter Loki di film Thor: Love and Thunder.

Baca Juga: Natalie Portman Ingin Mighty Thor Bertemu Captain Marvel, Bisa Gak Ya?

Sambil bergurau, Hemsworth menyebutkan jika alasan utama mengapa Loki tidak ada di film Thor 4 adalah karena karakternya sudah mati di Avengers: Infinity War. Selain itu, Tom Hiddleston juga tidak ingin terlibat dalam proyek film tersebut.

“Dia (Tom Hiddleston, pemeran Loki) tidak ingin terlibat. Dia berkata, ‘Saya benci kalian semua!’ Dan khususnya benci kepada saya. Saya merasa hal tersebut sangat disayangkan. Maksudnya, berapa kali kami bisa membunuh Loki di film ini? Kami mencintai Tom Hiddleston. Namun, dia sudah mati. Bukan Hiddleston, tetapi karakter Loki yang telah mati.” kata Chris Hemsworth.

Loki Thor Love and Thunder
Photo: Screen Rant

Namun, para fans Marvel tidak langsung percaya dengan perkataan dari Hemsworth. Mereka menganggap jika Hemsworth memang sengaja menyembunyikan kehadiran Loki di filmnya.

Seperti yang diketahui, Marvel telah menerapkan aturan kepada para aktornya untuk tidak memberikan spoiler berlebihan kepada awak media, jika aturan itu dilanggar maka akan ada konsekuensi yang didapat oleh aktor yang bersangkutan.

Baca Juga: Di Doctor Strange 2, Baron Mordo Harusnya Mati di Tangan Scarlet Witch!

Hmm, kalau menurut kamu gimana guys? Apakah Loki akan hadir di film Thor 4? Atau malah benar-benar absen karena karakternya sudah mati? Tulis pendapat kamu di kolom komentar yaa!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru