Natalie Portman Ingin Mighty Thor Bertemu Captain Marvel, Bisa Gak Ya?

Natalie Portman menginginkan Marvel Cinematic Universe (MCU) untuk mempertemukan Mighty Thor dengan Captain Marvel. Portman sendiri adalah salah satu penggemar berat Captain Marvel dan berharap agar suatu hari nanti bisa beradu akting dengannya.

Natalie Hershlag atau yang biasa kita kenal dengan Natalie Portman adalah aktris keturunan Israel-Amerika yang pernah masuk ke dalam nominasi Academy Award serta memenangkan Golden Globe Award, berkat aktingnya yang menawan.

Di semesta MCU, aktris berusia 41 tahun ini berperan sebagai Jane Foster lewat film Thor (2011) dan Thor: The Dark World (2013). Di tahun 2022, ia kembali membintangi film Thor yang ke-4 dan masih memerankan karakter Jane Foster yang sudah bertransformasi menjadi Mighty Thor.

Setelah menjadi Mighty Thor, misi Natalie Portman selanjutnya adalah membawa karakter tersebut untuk bisa satu frame dengan superhero favoritnya, yang tidak lain dan tidak bukan adalah Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson.

Natalie Portman Berharap Mighty Thor Bisa Bekerja Sama Dengan Captain Marvel di MCU

Saat sedang diwawancarai oleh Variety, Natalie Portman mendapatkan pertanyaan siapa superhero yang ingin ia ajak untuk bekerja sama di dalam proyek MCU berikutnya. Dari sekian banyaknya superhero di MCU, ia lebih memilih untuk beradu akting dengan Captain Marvel (Brie Larson).

Baca Juga: Disney Ingin Johnny Depp Kembali Perankan Jack Sparrow

Meski demikian, Natalie Portman juga mengatakan jika Chris Hemsworth dan Tessa Thompson tetap menjadi aktor favoritnya. Ia mengaku senang bisa bekerja sama dengan mereka berdua, khususnya di film Thor: Love and Thunder.

“Itu pertanyaan yang bagus. Chris Hemsworth tentu saja adalah yang terbaik serta Tessa Thompson juga, saya suka bekerjasama dengan mereka berdua,” kata Natalie Portman.

Natalie Portman Captain Marvel
Photo: Murphy’s Multiverse

“Saya penggemar Captain Marvel dan Brie Larson juga teman baik saya, jadi sepertinya akan menyenangkan melihat kami bersama dalam film,” tambahnya.

Saat ini, Brie Larson diketahui sedang sibuk dengan proyek terbaru dari MCU yang merupakan sekuel dari Captain Marvel (2019) bertajuk The Marvels. Film ini akan menghadirkan Ms Marvel dan Monica Rambeau untuk membantu Carol Danvers dalam menaklukan misi-misi barunya.

Baca Juga: Thor: Love and Thunder Tidak Akan Usung Konsep Multiverse

Disisi lain, Natalie Portman sedang bersiap untuk menyambut perilisan film terbarunya yang berjudul Thor: Love and Thunder. Film arahan Taika Waititi ini dibintangi oleh sederet aktor papan atas hollywood dan akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 6 Juli 2022 mendatang.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru