Thor: Love and Thunder Tidak Akan Usung Konsep Multiverse

Sutradara Thor: Love and Thunder, Taika Waititi memastikan jika filmnya tersebut tidak akan mengusung konsep multiverse seperti beberapa film MCU sebelumnya. Ia menyebut jika film ini akan berbeda dengan proyek MCU phase 4 lainnya.

Seperti yang sudah sama-sama kita tau, beberapa film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang masuk ke dalam kategori fase 4 memang mengeksplorasi konsep multiverse, contohnya adalah serial Loki, Spider-Man: No Way Home, dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Namun, ada pula film MCU fase 4 yang tidak mengusung konsep tersebut, seperti Black Widow, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Eternals, termasuk Thor: Love and Thunder yang akan tayang pada bulan Juli mendatang.

Sutradara Pastikan Thor: Love and Thunder Tidak Gunakan Konsep Multiverse

Belum lama, Taika Waititi menjawab sebuah teori dan rumor yang mengatakan jika Thor 4 akan tetap menggunakan konsep multiverse layaknya Spider-Man: No Way Home dan Doctor Strange 2.

Baca Juga: Fix, Ini 12 Aktor yang Akan Beraksi di Film Pengabdi Setan 2: Communion!

Dari jawaban yang dilontarkan Waititi, bisa dipastikan jika film terakhir dari sang God of Thunder tidak akan mengusung konsep tersebut, meskipin ia mengaku sangat menyukainya.

“Saya merasa bahwa yang satu ini terasa lebih orisinil dan unik, dan berbeda dari film Marvel sebelumnya,” kata Taika Waititi dikutip dari The Direct.

Disisi lain, Chris Hemsworth mengatakan jika Thor: Love and Thunder lebih mengarah ke genre comedy-romance. Tentu saja, elemen romantis ini tersaji berkat hadirnya mantan kekasih Thor, Jane Foster yang kini sudah menjadi Mighty Thor. Diketahui, Foster sempat absen dalam film Thor: Ragnarok.

Thor Love and Thunder Multiverse
Photo: Marvel Entertainment

“Ini semacam komedi romantis dan aksi, tapi kami memang harus kembali ke kisah cinta, itulah yang menyatukan karakter-karakter di film ini,” ujar Hemsworth.

Meski begitu, film ini akan turut memperlihatkan adegan-adegan kesedihan yang memilukan, seperti yang sudah pernah disinggung oleh Presiden Marvel Studios, yaitu Kevin Feige.

“Ada keseimbangan yang luar biasa antara humor dan kesedihan, Taika ingin membuatnya lebih menakutkan dalam beberapa hal dan lebih emosional dalam banyak hal,” katanya.

Baca Juga: Netflix Diujung Tanduk, 300 Karyawannya Langsung di PHK

Thor: Love and Thunder sendiri dijadwalkan rilis di bioskop Indonesia pada tanggal 6 Juli 2022 mendatang. Jangan sampai ketinggalan yaa!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru