Disney Ingin Johnny Depp Kembali Perankan Jack Sparrow

Disney dikabarkan siap berdamai dengan Johnny Depp dan menginginkannya untuk kembali memerankan karakter Jack Sparrow di proyek Pirates of the Caribbean 6 yang saat ini sedang dalam tahap pengembangan.

Beberapa bulan yang lalu, Johnny Depp memang sempat tersandung masalah hukum dengan mantan istrinya, yaitu Amber Heard. Kontraknya dengan Disney untuk membintangi Pirates of the Caribbean 6 pun diputuskan sepihak oleh Disney, yang semakin membuat karirnya di industri perfilman semakin diujung tanduk.

Setelah ia memenangkan kasus tersebut dan terbukti tidak bersalah, Disney justru kembali mendekati Depp dan berharap agar bisa berdamai sehingga sang aktor dapat kembali memerankan karakter Jack Sparrow di film Pirates of the Caribbean yang ke-6.

Disney Siap Berdamai Dengan Johnny Depp dan Kembali Tawarkan Peran Sebagai Jack Sparrow

Mengutip dari Poptrack.au, sebuah orang dalam Disney menyebutkan jika pihaknya siap menyodorkan uang senilai US$301 juta ditambah permintaan maaf resmi agar Johnny Depp mau kembali membintangi film Pirates of the Caribbean 6 sebagai Jack Sparrow.

Baca Juga: 5 Aktor Hollywood yang Mendapat Predikat Aktor Paling Kontroversial

“Disney sangat tertarik untuk memperbaiki hubungan mereka dengan Johnny Depp. Mereka menghubungi aktor tersebut sebelum persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard dan bertanya apakah dia akan tertarik untuk kembali untuk satu atau dua film Pirates lainnya,” kata orang dalam itu.

“Saya tahu perusahaan mengiriminya sekeranjang hadiah dengan surat yang sangat tulus, tetapi saya tidak yakin bagaimana surat itu diterima,” lanjutnya.

Johnny Depp Disney
Photo: Disney

Hingga saat ini, Pirates of the Caribbean 6 masih dalam tahap penulisan naskah dan Disney sedang menulis draf untuk karakter Jack Sparrow.

“Tapi apa yang bisa saya katakan adalah bahwa studio telah menulis draft untuk film tentang Jack Sparrow-jadi mereka sangat berharap Johnny akan memaafkan mereka dan kembali sebagai karakter ikoniknya,” pungkasnya.

Disisi lain, Johnny Depp sempat mengatakan jika dirinya tidak akan kembali memerankan karakter Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean 6. Pernyataannya ini ia lontarkan saat persidangan antara dirinya dengan Amber Heard tengah berlangsung pada bulan April lalu.

Baca Juga: Fix, Ini 12 Aktor yang Akan Beraksi di Film Pengabdi Setan 2: Communion!

Saat itu, pengacara Amber Heard, Ben Rottenborn bertanya kepada Depp,

“Faktanya, Tuan Depp, jika Disney mendatangimu dengan uang sebesar 300 juta dolar (sekitar 4,3 triliun rupiah) dan satu juta hewan alpaka, tetap tidak ada seorang pun di dunia ini yang bisa mengajakmu bekerja sama dengan Disney untuk film Pirates of the Caribbean (selanjutnya). Benar begitu?”

“Itu benar, Tuan Rottenborn.” jawab Johny Depp dengan tegas.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru