Ada banyak pemain hype yang memiliki potensi pada first overall pick dari LaMelo Ball. Meskipun memilih untuk tidak bermain untuk perguruan tinggi, Ball telah menarik banyak perhatian untuk bermain di NBL Australia.

Dimana LaMelo mencatatkan rata-rata 17 points, 7,6 rebounds dan 6,8 assists per game dengan percentage shoot 37%. Karena Warriors yang diproyeksikan akan mendapat lotre pick tinggi dalam Draft NBA mendatang, Warriors telah dirumorkan sebagai tujuan potensial bagi adik Lonzo Ball yaitu LaMelo.

BACA JUGA: Pemain Ini adalah Alasan Paul George Meninggalkan Pacers!

Tapi, dalam pernyataan menarik yang dibuat oleh ayahnya yaitu LaVar Ball baru-baru ini. Dia menyarankan bahwa LaMelo Ball mungkin bukan yang paling cocok untuk Golden State Warriors.

(via  Josh Schrock dari NBC Sports Bay Area )

“Itu bagian yang aku tidak suka tentang Golden State Warriors,” kata LaVar Ball tentang Warriors di Say Less dengan podcast Kaz. “mereka mempunyai Klay dan yang lainnya, dan sekarang ingin memasukkan Melo ke dalam campuran Roster itu untuk membuatnya mengikuti orang-orang ini. Melo bukan seorang pengikut (Follower). Dia tidak perlu melakukan apa yang mereka lakukan.

“AAda alasan mereka melihat anakku. Dia berbakat dan sangat mengerti permainan ini. Tapi jangan seperti Melo yang mendapat giliran dan menunggu dua atau tiga tahun berlalu dan belajar dari para Veteran. Bukan tentang itu. Dan ketika kamu spesial, bagaimana kamu melatih seseorang yang spesial?

“Dan ketika kalian spesial, bagaimana kamu melatih seseorang yang spesial? Kamu hanya menikmatinya, dan alasan mereka spesial karena hal-hal yang mereka lakukan. Nikmati saja. Biarkan dia melakukan apa yang dia lakukan. “

BACA JUGA: Ini Pemain Yang Positif Corona Tetapi Ingin Bergabung Dengan Timnya di Orlando!

LaVar dikenal karena komentarnya yang aneh, tetapi dalam hal ini ia mungkin benar. Sebagai pemain guard dan shooters yang dominan, kecocokannya dengan Warriors dipertanyakan mengingat mereka sudah memiliki dua pemain dengan gaya permainan yang sama.

Ini mungkin menjadi alasan mengapa Dubs mungkin saja tidak bisa mengembangkan LaMelo Ball seperti tim lain. Meskipun demikian, apa pun bisa terjadi pada draft night dan untuk seorang pemain yang berbakat seperti Meloyou dapat mengharapkan setiap tim untuk mempertimbangkannya ketika giliran mereka untuk memilih.

Bagikan ke teman kalian