Pasti kalian semua sudah tahu dengan salah satu pemain NBA legenda yang baru saja pensiun pada musim ini, itu adalah Vince Carter yang merupakan yang terpilih sebagai pemain All-Star 8x, 2x All-NBA dan salah satu dunker terbaik yang pernah ada di dunia. Namun, kabarnya Vince Carter di sebut-sebut sebgai top 5 dancer di dunia.

Menurut pemain legenda dari Philadelphia 76ers Allen Iverson, Vince Carter juga memiliki keahlian lainnya dan salah satu dancer. Bakat tersembunyi Carter baru-baru ini terungkap dalam obrolan Iverson dengan GQ Magazine.

BACA JUGA: Bocoran Pemain Yang Memenangkan NBA Award 2020!

“Vince Carter baru saja pensiun setelah bermain selama 22 musim di liga. Kalian mengalami beberapa pertempuran hebat pada hari itu. 

AI: Beberapa dari mereka, saya berada di ujung yang buruk. [ Tertawa. ] Kami memiliki begitu banyak pertandingan, tetapi saya suka seorang Vince Carter bahkan lebih dari pemain bola basket. Bukan hanya talenta dan hebat, dia juga great gift bagi dunia bagi para fans NBA. Suatu kehormatan bisa bersaing dengannya dan mengenalnya di luar lapangan. 

Ketika kalian memikirkan saat-saat di luar pengadilan, apakah ada yang berbeda darinya? 

AI: Ya dia bisa dance. [ Tertawa. ] 

Really?

AI: Ya dia sepertinya sangat luar biasa dalam hal itu. Saya tidak tahu apakah terlalu banyak orang yang mengetahuinya, tetapi para lelaki dan perempuan yang mengenal Vince kenal dia secara pribadi tahu bahwa dia seperti Top 5 Dancer di seluruh dunia.

Apa jenis gerakan yang kita bicarakan di sini? 

AI: Dance apapun dengan gaya apa pun, ia bisa melakukannya. Apa pun yang bisa dilakukan anak-anak muda, apapun itu pasti Vince bisa melakukannya. 

Jadi apakah kita harus melihat Vince di TikTok, kalau begitu.

AI: Ini bukan omong kosong. Dia luar biasa.

BACA JUGA: Pesan Giannis Setelah Kalah Dari James Harden dan Rockets

Setelah kami research internet untuk mencari bukti yang mendukung bahwa apa yang di klaim Allen Iverson itu benar atau tidak. Pencarian Google dengan cepat mengungkap iklan Nike ini dari tahun 2002.

 

Apakah ini sudah diatur atau tidak, Vince terlihat cukup mahir di sini. Dan pikirkan jika ini direkam pada tahun 2002, itu berarti dia memiliki 18 tahun untuk melakukan gerakan seperti itu. Tetapi tampaknya aman untuk menganggap Carter adalah penari yang cukup baik. Mudah-mudahan, dia akan segera menunjukkan kepada kita sendiri bahwa dia sudah pensiun dari permainan.


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 6 WANN IQ 200! WATT MVP OF THE WEEK!? VYN KHUFRA!:


Share to your friends