Boston Celtics sekarang kalah 3-1 melawan Miami Heat di Final Eastern Conference. Tapi mereka tidak akan menyerah dan Brad Stevens Celtics mencontoh Nuggets sebagai motivasi mereka. 

Seri kemenangan kalian ini akan menjadi angka yang menakutkan bagi orang lain, tetapi pasca musim ini, tertinggal 3-1 telah memiliki arti berbeda berkat Denver Nuggets.

BACA JUGA : Marcus Smart Mengungkap Pertengkaran Celtics Yang Sebenarnya

Tim yang dipimpin oleh Mike Malone itu telah mengetahui bagaimana mengatasi dua defisit 3-1 postseason ini saat melawan Utah Jazz dan Los Angeles Clippers.

Dan sekarang tampaknya mereka akan mencobanya kembali untuk memiliki seri yang lebih mudah melawan Lakers.

BACA JUGA : Free Agent Terbaik Yang Harus Ditandatangani Boston Celtics

Celtics berada di posisi yang sama dan pelatih mereka mencoba untuk menjadikan Nuggets sebagai motivasi mereka. 

Meskipun dia tahu itu akan menjadi pekerjaan yang sulit untuk dilakukan. Setelah Game 4 dari seri tersebut, Stevens berbicara tentang apa yang perlu dilakukan timnya sekarang. 

Untuk mengatasi situasi ini, dia sadar bahwa segala sesuatunya tidak akan datang dengan mudah tetapi dia tahu itu bisa dilakukan.

“Saya tidak tahu apa kemungkinan sejarahnya. Kami hanya harus menang pada hari Sabtu. 

“Kami tidak bisa memenangkan tiga pertandingan pada hari Jumat. Tapi kami harus memenangkannya, ”kata Stevens, melalui Keith Smith dari Yahoo Sports.

Setelah pertandingan yang luar biasa dari Tyler Herro, Heat mencoba menyelesaikan pertandingan pada hari Sabtu dan mencapai Final NBA pertama mereka sejak 2014.

Namun, Celtics akan mencoba merusak rencana mereka dan membuat sejarah sekali lagi dan bermain untuk memperebutkan NBA Championship bulan depan.

Kami masih harus menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi, tetapi gambarnya tidak terlihat bagus untuk Celtics. 

Itu adalah hal yang sama yang orang katakan tentang Nuggets dan sekarang mereka memperjuangkan tempat di seri terbesar. 

Celtics akan mencoba melakukan hal yang sama dalam beberapa hari kedepan, jadi tetap stay tune di instagram @spin_bball untuk berita update nya.