Pemain small forward superstar dari Los Angeles Clippers yaitu Kawhi Leonard, membeli rumah mewah seharga $13,3 juta dengan luas 13.000 kaki persegi di Rancho Santa Fe, California tahun lalu ketika ia masih bermain untuk Toronto Raptors.

Terletak di lebih dari lima hektar, kawasan bergaya Tuscan ini telah direnovasi dan diperbarui dengan model yang lebih modern. Kawhi Leonard yang menandatangani kontrak tiga tahun dengan Clippers pada musim panas lalu saat free agency setelah membawa Toronto Raptors meraih title 2019 atas Golden State Warriors dalam enam pertandingan.

BACA JUGA: Pemandangan Rumah Mewah LeBron James Harga $52 juta

Pemain Defensive Player of the Year dua kali ini lahir dan besar di California. Kawhi yang bermain basket musim selama dua musim di Universitas Negeri San Diego sebelum memasuki NBA Draft 2011, akhirnya membeli rumah mewah ini.

Rumah mewah ini memiliki fasilitas seperti ruang olahraga, home theater, gourmet kitchen, dan dua kantor. Ada juga tempat penyimpanan wine untuk mencicipi wine dan makanan. Rumah Kawhi juga memiliki tujuh kamar yang bertipe suite yang ada di hotel-hotel besar.

Ada sekitar 10 kamar mandi di rumahnya Final MVP dua kali ini dan keluarganya. Di luar ruangan, pusat pekarangan di kolam renang multi-section lengkap dengan spa yang ditinggikan, conversation/fire pit, fitur air terjun dan decks Baja.

BACA JUGA: Clippers Akan Trade Para Pemain Ini Jika Gagal Memenangkan Title NBA? Ini Dia Pemainnya!!

Ada juga berbagai area teras dan lapangan tenis di dalam rumah sang pemain superstar Clippers ini spinners. Di bawah ini adalah beberapa gambar di dalam rumah Kawhi, yang diunggah melalui Redfin.

Ketika muncul berita bahwa Kawhi Leonard membeli rumah ini musim lalu, desas-desus mulai berputar bahwa ia akan meninggalkan Raptors setelah hanya satu musim untuk menandatangani dengan Clippers atau Los Angeles Lakers.

Dan ternyata rumor-rumor itu benar, meskipun Kawhi tidak tinggal di rumah ini selama musim, karena rumah itu berjarak tiga jam dari Playa Vista tempat Clippers berlatih. Kawhi tinggal di rumah cantik ini selama offseason, di mana dia pasti bersenang-senang musim panas lalu setelah memenangkan title kedua dan MVP Finals keduanya.

Kawhi Leonard, yang memulai karir NBA-nya bersama San Antonio Spurs, memiliki rata – rata karir 18,6 points, 6,4 rebounds dan 2,7 assists dalam 518 pertandingan bersama Spurs, Raptors, dan Clippers.

Dia pernah terpilih sebagai All-Star empat kali dan salah satu best defenders of all time. Kawhi dijadwalkan menghasilkan $ 32.742.000 sebelum musim 2019-20 ditunda karena COVID-19 . Dia akan menghasilkan $ 34.379.100 pada 2020-21 dan memiliki opsi player senilai $ 36.016.200 untuk musim 2021-22.