Los Angeles Clippers mungkin tidak memiliki rekor terbaik di Western Conference, tetapi mereka mungkin adalah tim favorit terbesar untuk memenangkan title sepanjang musim ini dengan bintang mereka, Kawhi Leonard dan Paul George, bahkan di atas Los Angeles Lakers atau Milwaukee Bucks.

Clippers yang bertahan dengan rekor kemenangan 44-20 ( berada di posisi ke-2 Western Conference) dengan Kawhi Leonard ‘Load Management’ dan Paul George yang juga menghabiskan waktu karena mengalami cedera.

BACA JUGA: Alasan Lucu Mengapa LeBron James Akan Memakai Namanya Di Bajunya

Jadi, ketika Paul George ditanya tentang peluang Clippers untuk memenangkan title NBA musim ini, ia mengklaim bahwa itu sebenarnya bagus untuk mereka karena itu memungkinkan tim untuk kembali dengan kekuatan penuh untuk pertama kalinya di musim ini.

“Untuk tim ini, saya rasa aspirasi kami sekali lagi kali ini memberi kami apa yang kami butuhkan. Semakin banyak waktu memberi kami lebih banyak waktu bagi kami untuk membantu cedera itu dan kembali pulih ke 100%, jadi kali ini bernasib baik dengan terbatasnya jumlah latihan dan waktu latihan yang telah kami berikan.

BACA JUGA: Reaksi Pemain NBA Mengenai Adrian Wojnarowski Diskors ESPN

“Itu tidak benar-benar menyakiti kami, menurut saya itu tidak mengganggu kami di musim reguler. Jadi saya tidak berpikir bahwa waktu istirahat akan mengganggu kami sekarang. Sekali lagi, saya pikir itu hanya membantu menyembuhkan tubuh kita dan membuat kita siap secara fisik untuk pertandingan terakhir ini, ”kata pemain forward itu.

Clippers nyaris tidak berlatih dengan seluruh pemain mereka tahun ini dan mereka masih bisa mengembangkan hubungan yang mengesankan di lapangan, jadi sekarang mereka akan memiliki lebih banyak waktu untuk mengikat dan menyatu, mereka akan semakin menakutkan.

Adapun Paul George, ia akhirnya akan bisa menjalani latihan penuh setelah cedera bahunya sekarang sepenuhnya sembuh. Bahkan, ia bahkan mengaku tidak aman selama rentang pertama musim ini.

“Sejujurnya, saya merasa tidak aman sepanjang musim mungkin satu atau dua bulan yang lalu, saya harus selalu melakukan banyak hal saat rehabilitasi bahu. Tapi sekarang saya merasa hebat lagi. Hanya percaya diri dalam hal itu, merasa kembali pada diriku sendiri lagi, ”George menyimpulkan.

Paul George pun mencatatkan rata-rata 21,0 points, 5,7 rebounds, 3,9 assists, 3,2 three points dan 1,3 steals per game dengan percentage shoot 43/39/88 hanya dalam 29,1 menit per game sebelum suspensi liga.

Bagikan ke teman kalian