Golden State Warriors telah terlibat dalam rumor trade selama beberapa waktu sekarang dan setiap hari kami menemukan kandidat baru untuk pergi ke Bay. Tapi menurut Analis NBA Victor Oladipo kini seperti Isaiah Thomas 2.0.

Untuk bergabung dengan orang-orang seperti, kita semua tahu kisah jatuhnya TI di liga. Dia beralih dari memiliki dua musim All-Star menjadi free agent tahun ini. 

BACA JUGA : Ini Yang Victor Oladipo Inginkan Jika Meninggalkan Indiana Pacers!

Thomas mencoba untuk kembali ke liga tetapi belum ada yang menawarinya kesempatan. Menurut Haberstroh, Oladipo bisa saja berada di jalur yang sama dengan Thomas.

Jadi dia harus dilarang bergabung di Warriors bersama Stephen Curry, Klay Thompson dan Draymond Green. Salah satu nama terbaru yang dikaitkan dengan Dubs adalah Victor Oladipo. 

BACA JUGA : Ternyata Pemain Ini adalah Alasan Paul George Meninggalkan Pacers!

Pemain shooting guard telah menyatakan keinginannya untuk melanjutkan dengan Indiana Pacers, tetapi menjelaskan bahwa dia ingin menang.

Sumber : Youtube/Indiana Pacers

Membiarkan pintu terbuka untuk kemungkinan pindah dari Indiana. Warriors bisa menjadi tujuan yang bagus untuknya, tetapi tidak semua orang percaya dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim. 

Faktanya, seorang analis NBA mendesak Warriors untuk mencari di tempat lain karena sejarah cedera Oladipo mungkin menjadi masalah bagi mereka.

“Saya akan menjauh dari situasi ini,” kata Insider NBA NBC Sports Tom Haberstroh kepada Grant Liffmann dari NBC Sports Bay Area pekan lalu . 

“Victor Oladipo lebih mirip dengan Isaiah Thomas 2.0 daripada Victor Oladipo di masa lalu.

“Setelah cedera quad yang sangat buruk itu, saya belum melihat (pemain) yang akan memerintahkan apa pun yang harus diserahkan Warriors.

“Dalam paket trade untuk pemain yang sedang melihat tahun kontrak untuk membuktikan bahwa dia bisa menjadi front-line scorer. ”

Kita semua tahu kisah penurunan IT di liga, dia beralih dari terpilih menjadi dua musim All-Star menjadi free agent tahun ini. 

Thomas mencoba untuk kembali ke liga tetapi belum ada yang menawarinya kesempatan. Menurut Haberstroh, Oladipo bisa saja berada di jalur yang sama dengan Thomas, jadi dia harus dilarang untuk Warriors.