Setelah menunggu selama berminggu-minggu hingga berbulan-bulan lamanya spinners, kami akhirnya menerima kabar tentang tanggal pengembalian potensial untuk NBA. Menurut komisioner NBA Adam Silver, liga menargetkan 31 Juli untuk kembalinya yang telah lama dinantikan.

Tapi sejak berita itu diumumkan banyak sekali sejumlah pertanyaan muncul spinners, seperti  di mana lokasi game yang akan dimainkan? Apakah semua tim akan bermain kembali? Sehubungan dengan yang terakhir, bintang-bintang seperti Damian Lillard dan Harrison Barnes mengatakan bahwa mereka tidak akan bermain di game “tidak berarti”.

BACA JUGA: Michael Jordan Pernah Berkelahi Dengan Steve Kerr

Dan baru-baru ini dalam sebuah laporan oleh The Athletic’s Shams Charania, Jordan tidak setuju NBA Kembali dengan 30 tim. Michael Jordan sebagai pemilik Hornets mengajukan pendapat untuk keselamatan pemain dan meminta pemain tidak kembali untuk permainan yang tidak berart. Mengingat NBA memprioritaskan kesehatan dan keselamatan pemain yang tidak memungkinkan 30 tim kembali bermain.

BACA JUGA: Rekor Teraneh Wilt Chamberlain Yang Tidak Pernah Kamu Ketahui

Seperti yang dinyatakan Shams, sejumlah proposal telah muncul termasuk 16 tim yang langsung menuju babak playoff, 20 tim yang bermain di babak playoff, 22 pertandingan untuk menentukan seeding, turnamen play-in untuk seed (s) final dan 30 tim yang memainkan Musim reguler 72-pertandingan dengan pertandingan play-in.

Jelas, Mike tidak ingin timnya bermain di game yang tidak penting. Dan mengapa dia melakukannya? Tanpa postseason untuk bermain, apa gunanya risiko kesehatan dan keselamatan pemain terancam.

Kecuali liga memilih untuk memainkan pertandingan play-in, tidak mungkin tim non-playoff akan memainkan permainan lain musim ini dan ya, itu termasuk rekor kemenangan 23-42 Hornets. Tetap saja, itu lebih baik daripada tidak sama sekali NBA bermain lagi.

Share to your friends