Ketika kita berbicara tentang pemain guard terbaik dalam permainan, Russell Westbrook harus menjadi bagian dari percakapan. Sebagai pemain guard dengan banyak sisi, ia memiliki rata-rata 27,5 points, 8 rebounds dan 7 assists per game dengan percentage shoot 47,4% selama masa jabatannya bersama Houston Rockets sejauh ini. Kini Russell Westbrook disebut menghancurkan Tim Western Conference musim ini.

Tapi, mungkin yang paling mengesankan adalah apa yang dia bisa lakukan terhadap tim top Western Conference lainnya musim ini. Melawan Los Angeles Lakers, Los Angeles Clippers, Denver Nuggets, Utah Jazz, Oklahoma City Thunder, Dallas Mavericks dan Memphis Grizzlies, ia nyaris tak terbendung.

BACA JUGA: 7 Hal Ini Yang Harus Warriors Lakukan Untuk Menjadi Juara NBA Lagi!

Tak perlu dikatakan lagi bahwa, Houston Rockets akan menjadi masalah di Western Conference. Dengan penampilan Westbrook dan Harden, ada alasan nyata untuk mempertimbangkan mereka di antara regu paling elit di NBA.

Sayangnya, tidak semua orang memiliki peluang mereka karena beberapa hal yang tidak konvensional yang mereka lakukan musim ini. Pada trade deadline beberapa waktu yang lalu, mereka trade pemain center Clint Capela mereka dengan seorang wing scorer, membuktikan bahwa mereka akan melakukan segalanya dengan konsep ‘small ball’.

BACA JUGA:  Ini satu kesalahan fatal Bulls yang tidak bisa membuat mereka memenangkan 8 kali Champ walaupun Jordan pensiun 

Tanpa center sejati, ada kekhawatiran tentang bagaimana mereka akan bertahan melawan beberapa tim besar di liga. Tapi selama Russ terus merintis jalannya saat ini, mereka akan sangat sulit untuk dihentikan.

Source : Youtube/NBA


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 5 Celiboy MANIAC! Wann FAST HAND! RRQ is BACK!:


Share to your friends