Pemain swingman Portland Trail Blazers yaitu Trevor Ariza adalah pemain terbaru yang mengumumkan keputusannya untuk memilih keluar atau tidak ikut bermain dengan Blazers dari NBA yang dimulai kembali di Orlando.

Keputusan Ariza yang sangat pribadi dan tidak terkait dengan pandemi coronavirus atau advokasi terhadap ketidakadilan rasial. Menurut Adrian Wojnarowski dari ESPN , Ariza telah terlibat dalam ‘custody battle’ dengan ibu dari putranya yang berusia 12 tahun dan ia dapat dimengerti memilih untuk tidak berkontribusi pada Blazers jika masuk ke playoffs.

BACA JUGA: Clippers Akan Trade Para Pemain Ini Jika Gagal Memenangkan Title NBA? Ini Dia Pemainnya!!

Blazers yang mencatatkan rekor kemenangan (29-37) membuntuti Memphis Grizzlies yang memiliki rekor kemenangan (32-33) yang berbeda 3,5 pertandingan untuk unggulan terakhir di Western Conference.

Dengan itu, ketidakhadiran Ariza tentu akan memiliki dampak besar pada peluang mereka untuk maju ke posisi postseason terakhir di Conference. Trevor Ariza mencatatkan rata-rata 11,0 points dan 4,8 rebounds dalam 21 pertandingan untuk Blazers pada 2019-20.

BACA JUGA: Ini Wujud Dalam Rumah Mewah Kawhi Leonard Senilai $ 13,3 juta!!

Pemain veteran itu mulai bermain pada 2019-20 dengan Sacramento Kings sebelum ia ditangani oleh Portland Trail Blazers pada bulan Januari yang lalu (dengan Wenyen Gabriel dan Caleb Swanigan) sebagai imbalan atas Kent Bazemore, Anthony Tolliver dan dua round picks kedua (2024, 2025).

Swingman yang berusia 34 tahun ini telah memulai setiap pertandingan sejak kesepakatan dan telah menjadi roda penggerak utama dalam rotasi Blazers. Pengalamannya sebagai versatile defense dan shooting yang bagus pasti akan dilewatkan oleh pasukan Terry Stotts meskipun daftar yang lebih sehat disorot oleh kembalinya Zach Collins dan Jusuf Nurkic agaknya harus mengurangi blow.


Sebelumnya pada hari ini juga, ESPN melaporkan bahwa sharpshooter Washington Wizards Davis Bertans juga akan absen di pertandingan Orlando . Bertans sudah sesuai untuk kontrak jangka panjang yang menguntungkan setelah musim breakout, jadi dia tidak ingin mengambil resiko apa pun.

Bagikan ke teman kalian