Mantan pemain NBA Ty Lawson sekali lagi menjadi bintang kontroversi setelah memposting sebuah Instagram NSFW dengan pesan-pesan ofensif tentang wanita China. Kini Ty Lawson menjelaskan masalah dengan CBA itu dan stoy wanita yang viral.

Semua story ini membuatnya mendapatkan larangan seumur hidup dari Asosiasi Bola Basket China dan sekarang Lawson mencoba menjelaskan bahwa itu semua adalah kesalahan.

BACA JUGA: Ty Lawson Dilarang Seumur Hidup Ke CBA Setelah Memposting Sesuatu

Setelah banyak para fans China membanjiri akun Instagram-nya dengan pesan rasis , Lawson kembali ke IG story untuk menjelaskan bahwa itu semua adalah kesalahpahaman dan bahwa kata-katanya diambil di luar konteks. 

Dia mengklaim bahwa dia sebenarnya mencoba memuji wanita China dari alih-alih menyinggung perasaan mereka, tetapi kesalahpahaman telah terjadi sekarang.

BACA JUGA:  Ini satu kesalahan fatal Bulls yang tidak bisa membuat mereka memenangkan 8 kali Champ walaupun Jordan pensiun 

Bahkan setelah Ty Lawson mencoba untuk memperbaiki keadaan, tampaknya CBA dan timnya Fujian Sturgeons, tidak akan berubah pikiran mengenai keputusannya yang mereka buat untuk Lawson. 

Dia harus mencari tempat lain untuk menemukan tim baru untuk melanjutkan karirnya. Selama karir NBA-nya, dia adalah pick putaran pertama di NBA Draft 2009, dipilih ke-18 oleh Minnesota Timberwolves sebelum di trade ke Denver Nuggets. 

Lawson selalu menjadi pemain yang bermasalah dan itu membuatnya kehilangan tempat di liga. Sekarang, dia mengacaukan segalanya di luar negeri, mendapatkan larangan seumur hidup hanya untuk Instagram story.

Bagikan ke teman kalian