5 Kostum Terbaik Dalam Game Spider-Man: Miles Morales

Insomniac Games telah merilis game teranyar mereka, Spider-Man: Miles Morales. Game ini menyajikan 19 kostum yang bisa dikenakan pahlawan laba-laba ini. Berikut daftar 5 kostum terbaik Spider-Man: Miles Morales.

Salah satu game teranyar besutan Insomniac Games, yaitu Spider-Man: Miles Morales, telah memberikan informasi mengenai berbagai macam kostum yang dimiliki oleh Spider-Man baru penerus Peter Parker.

Total ada 19 kostum yang bisa digunakan oleh para pemain untuk digunakan oleh pahlawan super ini.

Sebelum memiliki game sendiri, Miles Morales dalam video game pertama kalinya melakukan debut pada game Spider-Man di tahun 2018 lalu. Game ini mendapatkan respon positif dari para penggemarnya dan berharap agar sebagus game pendahulunya.

Diantara ke-19 kostum yang ada di Spider-Man: Miles Morales, kita akan kasih tahu 5 kostum terbaiknya.

Miles Morales 2099 Suit

Kostum Terbaik Spider-Man
source: ign.com

Kostum ini pertama kali muncul pada komik Miles Morales: Spider-Man edisi ke-12 pada tahun 2019. Kostum yang digambar oleh Lee Garbett ini terinspirasi dari Miguel O’Hara sang Spider-Man 2099. Hal ini terlihat dari logo yang ada di kostumnya yang menyerupai logo Spider-Man 2099.

The End Suit

source: ign.com

Kostum yang kedua adalah The End Suit. Kostum ini muncul dalam komik Miles Morales: The End yang dirilis pada bulan Januari lalu. Dalam komik ini bercerita tentang Miles Morales yang sudah menua dan menjadi Wali Kota dan melindungi kotanya dari serangan pemberontak, namun Miles Morales harus tewas dalam prosesnya.

Homemade Suit

source: ign.com

Pertama kali muncul dalam komik Spider-Man Annual yang dirilis pada tahun 2018. Sebelum Miles meminjam kostum Spider-Man dan belum memiliki miliknya sendiri, Ia harus membuat kostum seadanya yang ada di dalam mall dikarenakan Skrull menyerang tempat tersebut.

Kostum ini seperti ada pencampuran antara Scarlet Spider dengan Spider-Man yang ada di MCU.

Classic Suit

source: ign.com

Kostum dengan gaya klasik Miles Morales ini pertama kali muncul dalam komik Ultimate Comics: Spider-Man di edisi ke-5 pada tahun 2012. Miles yang pertama kali menggunakan kostum Spider-Man dari toko kostum.

Pada akhirnya ia mendapatkan kostum sesungguhnya dengan warna ikoniknya hitam-merah dari Nick Fury di Ultimate Universe.

Into The Spider-Verse Suit

source: ign.com

Kostum khusus ini pertama kali debut dalam film Spider-Man: Into the Spider-Verse pada tahun 2018. Dalam kostum ini, Miles Morales terlihat seperti karakter yang kita kenal melalui filmnya.

Selain itu, dengan kostum khususnya ini membuat Miles memiliki gaya berbeda dengan Spider-Man yang lainnya.

Baca Juga: Berkenalan Dengan Code Atma, Game RPG Buatan Anak Bangsa

Itu dia 5 kostum terbaik yang ada di game Spider-Man: Miles Morales. Bagaimana? Apakah ada kostum favoritmu di daftar diatas? Atau justru kamu punya daftar sendiri?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru