Alasan Among Us Tidak Ada Di Playstation dan XBOX

Alasan Among Us Tidak Ada Di Playstation dan XBOX. Among Us yang merupakan game paling terkenal di tahun 2020 ini saat ini hanya tersedia di PC dan Smartphone saja.

Meskipun game tersebut tidak tersedia di konsol seperti Playstation dan XBOX, hal tersebut tidak menghentikan game misteri pembunuhan ini memegang tahta tertinggi.

Sebab itu muncullah pertanyaan, apakah alasan mengapa Among us tidak tersedia di Playstation dan XBOX?

Di artikel ini kita akan membahas semuanya.

Alasan XBOX dan Playstation tidak ada Among Us

Among Us Raiih 4 Miliyar Views di Youtube

Among Us adalah game yang membutuhkan 4 hingga 10 pemain dimana diantara pemain tersebut akan ada penipu atau Impostor yang memiliki tugas untuk membunuh semua Crewmates tanpa harus ketahuan.

Kapan saja, pemain Among Us dapat mengadakan meeting untuk menuduh dan memilih pemain yang mereka yakini sebagai Impostor.

Disinilah, dimana sesi diskusi antar pemain menjadi sebuah masalah bagi pemain konsol.

Karena di Among Us, ada dua cara untuk berkomunikasi saat di tengah meeting; menggunakan fitur chat dari game, atau menggunakan fitur voice chat dari aplikasi pihak ketiga.

Text chat adalah hal yang sulit untuk dilakukan pemain konsol karena kebanyakan dari mereka tidak memiliki keyboard yang dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan cepat.

Sedangkan untuk fitur voice chat, pemain konsol harus menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti discord, namun hal ini pun cukup merepotkan.

Baca Juga:  Inilah Server Among Us Dengan Cheater Paling Sedikit!

Baca Juga:  Cara Main Among Us dengan 100 Pemain!

Apakah Konsol akan mendapatkan aplikasi Among Us kedepannya?

Belum ada konfirmasi mengenai apakah Among Us akan hadir di platform konsol, namun kelihatannya pemain pun tidak akan membutuhkan versi konsol untuk menikmati game ini.

Karena pemain bisa dengan mudah mengunduh Among Us di PC seharga Rp 39.000 di Steam atau mereka bisa mendapatkannya juga di smartphone IOS atau Android secara gratis.

Melalui kedua perangkat ini pemain Among Us sudah memiliki pengalaman bermain yang lebih seru dibandingkan bermain di Playstation ataupun XBOX.

Inilah alasan mengapa Among us tidak ada di konsol! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru