Among Us Beta Hadirkan Fitur Investigasi Baru! Bisa Anonymous!

Beta Among Us Hadirkan Fitur Menarik Baru!

Developer Among Us, Innersloth, pernah mengumumkan bahwa mereka akan membuat sekuel terhadap game online terpopuler di tahun 2020 ini.

Namun akhirnya mereka memutuskan untuk membatalkan rencana tersebut dan menaruh semua fokus mereka terhadap game original Among Us.

Dan kelihatannya mereka telah membuat langkah tersebut setelah meluncurkan Among Us Beta untuk update bulan Oktober.

Saat ini, Android & IOS belum bisa mencoba beta tersebut dan hanya pemain PC saja yang dapat mengaksesnya melalui Steam.

Di beta ini, pemain akan dapat mencoba semua fitur-fitur baru yang Innersloth telah buat.

Fitur Baru Among Us Beta

Fitur Baru Among Us Beta

Seperti dilansir dari Attack of The Fanboy (AOTF), inilah beberapa update baru yang pemain akan lihat di Among Us Beta.

Voting Anonim

Opsi baru telah ditambahkan untuk mengaktifkan pemungutan suara secara anonim. Jika aturan tersebut diaktifkan, pemain akan bisa meng-vote orang lain tanpa ada yang tahu siapa pilihan kamu.

Opsi Ini dirancang untuk menambahkan lebih banyak kecurigaan pada saat emergency meeting atau body found  dan membuat kelompok berdebat lebih sering.

Update Task Bar

Kamu sekarang akan dapat mengubah kapan Task Bar akan muncul selama pertandingan.

“Always” adalah pengaturan default, tetapi kamu sekarang dapat memilih “Meetings” dan “Never” agar Task Bar hanya muncul selama meeting atau tidak pernah membuatnya terlihat sama sekali.

Dengan dua opsi terakhir, hal ini akan membuat pemain harus mengingat apa dan dimana tugas mereka terakhir agak tidak terlihat mencurigakan.

Support Buat Pemain Buta Warna

Fitur Baru Among Us Beta
Fitur Buta Warna Among Us Beta dimana pemain dapat melihat bentuk yang sesuai di setiap kabel

Dari namanya sendiri, Innersloth telah membuat game ini update yang akan membantu pemain yang buta warna.

Sekarang setiap kabel untuk task “Wires” akan memiliki bentuk yang sesuai dengan warnanya untuk membantu pemain yang buta warna menyelesaikan tugas ini dengan lebih mudah.

Inilah fitur-fitur terbaru dari Among Us Beta yang kamu harus segera coba! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru