Inilah Tugas Among Us Dari yang Termudah Sampai Tersulit!

Inilah misi-misi di Among Us dari yang termudah sampai tersulit!

Bagi kalian para masyarakat yang terpaksa berdiam diri di rumah karena pandemi virus menyerang, pastinya tidak asing dengan game Among Us.

Game yang sedang naik daun ini ramai diunduh oleh jutaan orang di seluruh dunia, dan mendapatkan pendapatan sampai miliaran rupiah hanya hitungan minggu.

Banyak sekali hal menarik yang dapat kita ambil dalam game ini, dari fitur, karakternya yang lucu, serta gameplaynya yang cukup menarik jika dimainkan bersama teman.

Salah satunya adalah tugas-tugas yang didapakan oleh para crewmates saat menjalankan misi, sebelum impostor membunuh kita.

Misi-misi tersebut ada yang membingungkan, juga ada yang mudah untuk diselesaikan, dan di setiap peta, setiap misi ada yang berbeda-beda.

Disini kita akan melihat misi apa saja yang mudah dan juga yang paling susah dalam game Among Us!

Baca Juga: Among Us Update Bisa Main 12-15 Orang? Ini Infonya!

Kumpulan Misi di Among Us!

Jika kalian pemain Among us dari awal pertama kali keluar, tentunya kalian tau mengenai misi-misi yang ada di dalam game.

Di dalam Among Us, ada 3 macam misi yang bisa kita mainkan, yaitu Short Task, Common Task, dan juga Long Task.

Kalian bisa mengatur jumlah setiap task sebelum permainan di mulai, tentunya di settingan game saat berada di lobby.

Short Task

Seperti namanya tentu tugas-tugas yang dikategorikan sebagai Short Task tidak memakan waktu banyak, hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 detik.

Jika kalian mengerjakan short task, biasanya impostor tidak akan berani membunuh, karena akan ketauan saat selesai mengerjakan misi.

Tugasnya pun sangat mudah, contoh misi short task Navigation: Chart Course, Navigation: Stabilize steering, Prime Shields, dan Unlock Manifolds.

Common task

Tugas yang dikategorikan ke Common Task adalah tugas yang harus dilakukan oleh seluruh player yang berperan sebagai Crewmate di dalam pesawat.

Meskipun berbeda-beda setiap player, tetapi pasti tugas-tugas ini akan selalu muncul di setiap game, karena merupakan misi yang wajib dilakukan.

Misi ini tidak lama, dan juga tidak sebentar, contohnya, Insert Keys, Swipe Card, Scan Boarding Pass, dan masih banyak lagi.

Long Task

Long Task merupakan misi yang membutuhkan waktu yang lama untuk menyelesaikannya, karena terbilang agak sulit.

Untuk menyelesaikan misi ini, kalian membutuhkan waktu untuk berjalan menuju berbagai tempat sekeliling peta.

Biasanya, hal inilah yang membuat para player terkadang bisa terbunuh oleh impostor saat sedang menjalankan misi.

Untuk para pemain baru Among Us, biasanya akan merasa sulit karena tidak tau harus berbuat apa pada tugas-tugas long task. Contohnya, Fix Weather Node, Start Reactor, Reboot Wifi, Fuel Engines, dan lainnya.

Baca Juga: Tampilan Main Among Us Pakai VR, Seru Banget!

Nah itulah beberapa misi yang ada di game Among Us berdasarkan urutan kemudahannya guys. Kira-kira menurut kalian bagaimana?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru