Innersloth Tambah Kemampuan Crewmate di Among Us Agar Tidak Membosankan

Innersloth Tambah Kemampuan Crewmate di Among Us Agar Tidak Membosankan. Among Us menjadi game yang fenomenal di bulan September dan juga awal Oktober 2020 ini.

Bagaimana tidak, game yang sudah dirilis pada tahun 2018 tapi baru mendapatkan kepopuleran sekarang ini banyak dimainkan di tengah pandemi virus corona (Covid-19) untuk bisa bermain bersama teman-teman.

Tapi masih ada banyak hal yang harus diperbaiki dan juga ditambahkan oleh Innersloth selaku pengembang game ini agar Among Us menjadi lebih menarik dan tidak membosankan.

Among Us Sedang Berusaha Memberantas Cheater

Salah satu hal yang membosankan adalah ketika kita menjadi crewmate dan sudah mati terbunuh Impostor, maka kita akan menjadi Ghost yang tugasnya hanya berkeliling map dan menyelesaikan task.

Tidak seperti Impostor yang mempunyai banyak fitur seperti sabotage dan bisa masuk ke dalam vent, Ghost di Among Us ini bisa dikatakan menjadi hal yang membosankan karena keterbatasan apa yang bisa kita lakukan sehingga ketika jadi Ghost banyak yang langsung out.

Tapi Innersloth rupanya sudah menyadari hal itu dan mereka akan memberikan perbaikan serta penambahan fitur agar menjadi Ghost di Among Us tidak terlalu membosankan.

BACA JUGA: Game Ini Salip Ketenaran Among Us

Among Us Crewmate

Dikabarkan dari programmer Innersloth yaitu Forrest Williard mengatakan akan mengubah para Crewmate yang jadi Ghost di Among Us sebagai Guardian Angels agar banyak hal yang dilakukan setelah menjadi Ghost.

Pastinya menarik bagaimana kehadiran Guardian Angels nantinya apakah bisa melindungi percobaan pembunuhan dari Impostor atau kegunaan hal lainnya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru