Peta Airship Among Us Resmi Dirilis, Ini Penjelasannya!

Peta Airship Among Us Resmi Dirilis, Ini Penjelasannya!

Kabar gembira bagi kalian penikmat game Among Us, pasalnya mereka akan merilis peta barunya hari ini.

Sebelumnya melalui akun Twitter mereka, Innersloth selaku pengembang game telah mengumumkan bahwa peta Airship akan diluncurkan pada 31 Maret. Peta ini juga nantinya akan tersedia sebagai pembaruan gratis di Android dan iOS.

Peta Airship sendiri bisa kalian nikmati secara gratis untuk para semua pemain di setiap platform, termasuk di PC, Android, iOS maupun Nintendo Switch.

Peta Airship nantinya akan disertai dengan pembaruan baru yang cukup besar dengan menambahkan beberapa tugas baru, topi gratis dan banyak lagi, berdasarkan laporan dari express.co.uk.

Chrono Sudah di Nerf di Advance Server, Ini Skillnya Sekarang!

Sistem Moderasi Jadi Alasan Perilisan Peta Airship

Sistem moderasi dan akun adalah bagian dari alasan mengapa mereka meluncurkan peta Airship setelah memakan waktu yang begitu lama.

Sistem moderasi telah menjadi prioritas utama, meskipun ada banyak masalah yang perlu dipertimbangkan sebelum peluncuran, kata laporan tersebut.

Update Among Us

Sementara itu untuk awal tahun ini, IANS melaporkan bahwa ‘Among Us’ telah menjadi game mobile yang paling banyak diunduh di toko aplikasi Android dan iOS pada tahun 2020, mengalahkan game seperti PUBG Mobile dan Roblox.

Menurut data yang dirilis oleh Apptopia, ‘Among Us’ mengumpulkan 264 juta unduhan secara global dan 41 juta di AS.

Among Us yang merupakan game pengurangan multi-pemain secara online, di mana anggota kru pesawat ruang angkasa akan bekerja sama untuk menyelesaikan tugas dan membasmi impostor sebelum mereka terbunuh, game ini terbilang menjadi hits di aplikasi livestream Twitch sepanjang tahun lalu.

Jadi Hits Di Indonesia

among us dengan 100 pemain

Game ini juga menjadi game mobile yang paling banyak diunduh secara global pada November 2020, menurut data yang dirilis oleh Sensor Tower.

Permainan ini juga sangat populer di kalangan gamers Indonesia setelah banyaknya konten Among Us di berbagai platform sosial media seperti YouTube, Instagram dan Twitter semenjak Covid-19 menyerang.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru