CyberConnect2 Akan Hadirkan Game Demon Slayer: The Hinokami Chronicles!

0
Kimetsu no Yaiba: Hinokami Chronicles
Sumber: Sega Asia

Bagi para penggemar anime Demon Slayer, pastinya kalian akan senang mendengar bahwa anime ini akan diadaptasi ke dalam video game berjudul The Hinokami Chronicles!

CyberConnect2, yakni developer game asal Jepang yang sudah terkenal dengan banyak gamenya, akan berencana mengeluarkan game yang diadaptasi dari Anime buatan Koyoharu Gotouge ini.

Bagi kalian yang bermain Playstation, pastinya mengenal game-game buatan CyberConnect2, tidak lain seperi Naruto Ultimate Ninja Storm, dan juga Dragonball Z, dan masih banyak lagi.

Dengan ilustrasi game tersebut, kita minimal memiliki gambaran seperti apa game Kimetsu no Yaiba nanti kedepannya ya Spinners!

Baca Juga: Netflix Dirumorkan Akan Membuka Industri Video Game?

Kimetsu no Yaiba: The Hinokami Chronicles!

Dikabarkan bahwa SEGA Asia telah mengkonfrmasi jika mereka akan menjadi publisher dari game ini untuk versi global.

Agar lebih mudah dikenal oleh gamers di luar Jepang, SEGA pun memutuskan mengubah nama game Demon Slayer ini menjadi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles.

Tentunya seperti game-game adaptasi anime lainnya, game ini akan tersedia dengan bahasa Inggris dan juga Bahasa Jepang yang memiliki beberapa subtitle.

Dilansir dari Indozone.id, game tersebut dikonfirmasi akan hadir dengan dua mode yaitu Solo Mode dengan cerita perjalanan Kamado Tanjiro untuk menemukan cara mengubah kembali Nezuko agar menjadi manusia.

Kemudian ada mode Versus dimana nantinya pemain bisa dengan bebas memilih karakter di game tersebut untuk bertanding 1 vs 1. Mode ini disebut juga dapat dimainkan secara offline maupun online.

Sampai saat ini sudah ada lebih dari 10 karakter yang telah diumumkan akan hadir di game tersebut. Sudah tidak sabar kan kalian karakter apa saja yang akan dirilis nantinya?

Demon Slayer Game
Sumber: Sega Asia

Baca Juga: miHoYo Umumkan Kolaborasi Honkai Impact 3rd x Genshin Impact!

Melihat anime yang masih terus berlanjut, tentu saja karakter di dalam game pun pastinya akan bertambah secara perlahan.

Semoga saja game ini dapat dimainkan di PC maupun di Console agar seluruh gamers bisa menikmati game yang diadaptasi dari anime yang sedang naik daun ini ya Spinners.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.