Apakah Yae Miko Wajib Kalian Gacha di Genshin Impact 3.2?

Apakah Yae Miko Wajib Kalian Gacha Saat Re-Run di Genshin Impact 3.2?

Ada satu karakter waifuable yang ternyata akan re-run kembali di versi 3.2 Genshin Impact. Karakter tersebut adalah waifu asal Inazuma Yae Miko.

Pertama kali rilis, Yae Miko banyak dikeluhkan karena terlalu lama on-field namun damagenya tak begitu massive.

Semenjak region Sumeru dan elemen Dendro hadir nampaknya pemain mulai menggunakan karakter ini yang bisa dikatakan seolah di buff dengan reaction Dendro.

BACA JUGA: Karakter Rate-up Banner Re-Run Yae Miko Genshin Impact, Siapa Selain Layla?

Nah, jadi apakah karakter Yae Miko wajib kalian gacha dan punyai di versi 3.2?

Gacha Yae Miko Jika

Party Setup Yae Miko
source: uhdpaper.com

Beberapa poin terkait Yae Miko yang mungkin akan menambah semangat kamu untuk mendapatkan karakter ini.

  • Menjadi Lebih Kuat dengan reaction Aggravate
  • Punya Electro Application yang cukup besar
  • Belum ada karakter Electro Main DPS mumpuni
  • Cari waifu

Beberapa poin yang kami sebutkan sebenarnya sudah sedikit kami bahas di atas. Memang dengan adanya reaction Dendro seolah Yae Miko di buff, dan ternyata cocok untuk dimainkan dengan reaction Aggravate ataupun Hyperbloom.

Karena punya elemental skill yang cukup cepat cooldownnya tentu dia bisa cukup mudah untuk melancarkan elemen electro dan jadi enabler yang cukup baik.

Waifu tentu jelas karakter Yae Miko jadi salah satu karakter yang sangat waifuable. Dan poin selanjutnya adalah jika kamu belum memiliki Main DPS Electro mumpuni, Yae Miko jadi solusi apalagi memang dengan Dendro yang sedang gencar di Abyss dan elemental Mastery yang bisa cocok bersinergi dia jadi salah satu pilihan Electro Main DPS saat ini.

Jangan Gacha Yae Miko Jika

Build Yae Miko
source: alphacoders.com

Beberapa pertimbangan ini bisa jadi poin kamu untuk tidak gacha atau skip karakter ini.

  • Sudah punya Electro Main DPS
  • Tidak suka karakter yang on-field cukup lama
  • Ingin gacha karakter lanjutnya
  • Hanya ingin dapat karakter baru Layla di banner

Kebalikan dari sebelumnya, Yae Miko bisa jadi alternatif Electro Main DPS kamu seandainya kamu tidak punya lagi Electro Main DPS yang well-build. Semisal kamu punya Cyno atau Raiden Shogun, keduanya juga cocok dimainkan bersama Dendro karena memang untuk sekarang karakter Electro lebih banyak bermain di Aggravate atau Hyperbloom meskipun Raiden National juga jadi opsi yang bagus.

Yae Miko adalah karakter yang harus cukup lama di on-field untuk menaruh totem dari elemental skill, jika tidak suka karakter yang seperti itu kami sarankan gacha karakter Electro lain.

Bocorannya akan ada Scaramouche atau Wanderer yang hadir pada versi 3.3, nah jika kamu berpikir untuk mendapatkannya kami sarankan skip daripada mendapatkannya dan terlewat karakter yang kamu inginkan tersebut.

Layla adalah karakter bintang 4 baru, namun jangan coba-coba gacha banner hanya karena ingin karakter tersebut, karena bintang 4 kemungkinan sudah bisa kamu dapatkan di Standard Banner versi berikutnya.

Jika kamu tidak ingin Yae Miko dan hanya ingin Layla tentu tidak akan ada yang tahu apakah kamu bisa mendapatkan Layla tanpa harus mendapatkan Yae di banner, jangan sekali-kali gacha di banner yang bintang 5-nya tidak kamu inginkan.

BACA JUGA: Tips dan Trik Spiral Abyss 3.2 Genshin Impact, Harus Bawa Ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru