Informasi Mengenai Event Unreconciled Stars Genshin Impact!

Inilah informasi mengenai event Unreconciled Stars Genshin Impact yang perlu kamu ketahui!

Mihoyo telah mengeluarkan update Versi 1.1 untuk game Genshin Impact beberapa hari yang lalu, dan player bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah yang langka.

Hadiah yang bisa kalian dapatkan ini berasal dari event yang akan datang, yaitu Event Unreconciled Stars.

Event ini akan berbeda dengan event Elemental Crucible sebelumnya, jadi isi dari event tersebut dikeluarkan bersamaan dengan update yang baru.

Inilah beberapa hal yang perlu kalian ketahui mengenai event Genshin Impact yang baru ini:

Baca Juga: Melewati 1 Bulan, Genshin Impact Dapat 250 Juta Dollar Dari Pemain!

Durasi Event Unreconciled Stars

Tidak seperti event yang sebelumnya, event kali ini akan bertahan lumayan lama untuk player berpartisipasi di dalamnya.

Event akan berjalan selama 2 minggu, dan akan dipecah menjadi 3 bagian, yaitu Unknown Stars, Stars of Deceitful Dreams, dan Stars of Destiny.

Dalam setiap bagian tersebut, kalian akan mendapatkan hadiah yang berbeda-beda, dan juga misi yang berbeda. Kalian bisa mendapatkan Primogems, Artifacts, Hero’s Wit, dan masih banyak lagi.

Karakter Baru Genshin Impact

Sebelumnya, Mihoyo pernah memperlihatkan sebuah art untuk event Unreconciled Stars bersamaan dengan Traveler.

Kalian bisa melihat Fischl, Mona, dan paimon di depan sebuah wajah misterius. Dikabarkan wajah tersebut akan menjadi sosok karakter yang bisa kalian mainkan.

Karakter tersebut dikenal sebagai Scaramouche, tetapi ia tidak dikeluarkan dalam update 1.1 Genshin Impact, tetapi mungkin pemain akan diperkenalkan dengan karakter ini pada event Unreconciled Stars.

Informasi sejauh ini, Scaramouche menempati rank keenam dalam Eleven Fatui Harbingers, dimana berada di atas Childe.

Scaramouche memiliki nama asli Tartaglia, dan La Signora, yang bisa kalian lihat di bagian akhir Act 3 di Prologue Genshin Impact.

Baca Juga: Kena Maintenance, Genshin Impact Bagi 300 Primogems!

Hadiah Event Unreconciled Stars

Hadiah yang paling dilihat oleh para player Genshin Impact untuk event ini adalah The Crown of Insight, yang merupakan item baru pada Patch 1.1 kali ini.

Tetapi sepertinya player lebih tertarik dengan kesempatan untuk mendapatkan Fischl Bintang 4, yang sangat penting dalam game.

hal ini dikarenakan Fischl berisikan bintang 5, seperti Diluc atau Mona, yang merupakan karakter terbaik dalam game. Bisa menjadi kesempatan untuk para pemain yang tidak ingin mengeluarkan uang banyak untuk memperkuat koleksi karakter.

Cara mendapatkan Fiscl gratis ini belum secara lengkap diberitakan, tetapi dari penjelasan yang ada, sepertinya caranya dengan menyelesaikan beberapa quest Fated Star dan Starrfall berkali-kali.

Selain itu pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan Skin Glider yang memiliki nama Wings of Azure Wind dan Wings of Golden Flight.

Nah itulah beberapa info mengenai event baru Genshin Impact yang sudah keluar ini guys! Ayo ajak teman-teman kamu untuk bergabung dalam event ini.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru