Genshin Impact dikabarkan akan melakukan kolaborasi dengan salah satu restoran cepat saji, Kentucky Fried Chicken (KFC) di China!

Meningkatkan marketing memang membutuhkan banyak sekali effort yang besar, dan kolaborasi adalah salah satu yang dapat membantu hal tersebut bisa terjadi.

Sudah banyak sekali game-game besar yang melakukan kolaborasi dengan banyak perusahaan besar di luar sana, dan KFC pun baru-baru ini nampaknya melakukan kolaborasi lagi.

Genshin Impact pun bukan menjadi game pertama yang dikolaborasikan oleh KFC, karena Garena Thailand juga pernah melakukan kolaborasi dengan restoran cepat saji tersebut, dengan mengeluarkan kostum Kolonel Sander di AOV.

Mari kita lihat tampilan dari kolaborasi tersebut:

Baca Juga: KFC Umumkan Console Game KFConsole Yang Bisa Manaskan Ayam Saat Bermain!

Genshin Impact x KFC di China!

Melihat betapa besarnya usaha KFC dalam bidang game belakangan ini, tentu kita tidak kaget mendengar terjadinya kolaborasi dengan Genshin Impact. KFC juga sempat dibicarakan setelah ingin merilis sebuah Gaming Console mirip dengan Bucket khasnya.

Kolaborasi ini dikabarkan terjadi di negara China, dimana kita bisa mengambil kesimpulan artinya di negara China, game keluaran Mihoyo ini sangat laku disana.

Dalam akun Twitter Zeniet yang merupakan akun yang berisi informasi mengenai game Genshin Impact, yang memposting gambaran mengenai kolaborasi tersebut.

Baca Juga: Detail Reward Ley Line Overflow di Event Terbaru Genshin Impact!

Disana sudah terlihat Noelle and Diluc yang menggunakan pakaian bertema KFC dengan wana merah dan putih khas restoran tersebut, dengan membawa beberapa menu andalan dari KFC.

Menurut informasi yang ada juga, kolaborasi ini akan keluar tanggal 8 Maret 2021, dan belum bisa dipastikan apakah akan mendunia keluar dari China atau tidak. Karena dilihat dari tampilannya, sepertinya ini hanya merupakan fan art untuk promosi KFC di China.

Tidak dapat dipastikan juga apakah skin yang Noelle dan Diluc gunakan bisa keluar untuk karakter asli mereka di dalam game. Meskipun begitu, nampaknya promosi KFC ini akan lumayan laku, melihat pemain China yang sangat antusias memainkan Genshin Impact.

Bahkan Bucket KFC yang menjadi icon dari restoran tersebut juga memiliki gambar karakter Genshin Impact di sampingnya, menjadikan promosi tersebut sangat keren.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita!

Bagikan ke Teman via