Lebih Baik Gacha Yoimiya atau Gacha Karakter Sumeru? Ini Jawabannya!

Lebih Baik Gacha Yoimiya atau Gacha Karakter Sumeru? Ini Jawabannya!

Dipastikan Yoimiya akan segera hadir usai banner Kazuha dan Klee re-run selesai. Namun kamu pasti tahu bahwa nantinya setelah banner Yoimiya selesai akan ada banner karakter Sumeru yang akan hadir.

Apalagi secara resmi HoYoverse sudah umumkan tiga karakter baru yang dipastikan hadir pada patch mendatang.

Belum lagi pada teaser terbaru sudah ada deretan karakter baru Sumeru yang diperlihatkan oleh HoYoverse secara resmi.

Karakter-karakter tersebut memang akan hadir sebagai karakter playable meskipun tidak akan hadir langsung secara bersamaan di patch selanjutnya.

Nah, terkait hal ini pasti membuat kalian galau mau gacha karakter yang mana. Terkait hal tersebut di sini SPIN Esports coba memberikan jawaban agar kalian tidak galau lagi.

BACA JUGA: Teaser Terbaru Genshin Impact Hadirkan Deretan Karakter Baru Sumeru!

Gacha Yoimiya atau Karakter Sumeru?

Kita tahu patch 2.8 menjadi akhir dari cerita inti Inazuma, mungkin nantinya kita akan sedikit kembali ke sini jika ada suatu festival ataupun event tertentu. Namun nantinya mulai patch 3.0 tentu kita akan lebih fokus dengan cerita dari region Sumeru, yang tentunya akan bersinggungan dengan banyak karakter baru dari Sumeru.

Bisa diprediksi banner-banner re-run mungkin akan kembali menghadirkan karakter-karakter terdahulu namun berbicara Yoimiya tentu tak akan muncul cepat karena memang baru akan rilis nanti di patch 2.8 phase kedua. Jadi, menurut SPIN Esports inilah beragam situasi yang bisa kamu lakukan untuk menentukan karakter yang ingin didapatkan.

Gacha Yoimiya Jika Suka Karakternya

yoimiya-genshin-impact Senjata
source: hotgames.my.id/

Berbicara mengenai meta tentu Yoimiya bukanlah karakter yang cukup meta, dia memiliki kemampuan yang bagus namun bukan secara keseluruhan OP. Dia kuat untuk melawan single target atau boss. Namun lemah untuk melawan banyak musuh sekaligus.

Yoimiya merupakan karakter yang waifuable dan menyenangkan. Jadi, jika kamu memang suka karakternya, inilah waktu yang tepat untuk gacha karena belum tentu Yoimiya bisa hadir ke banner secara cepat.

Yoimiya bukan Archon yang akan selalu dihadirkan setiap beberapa saat dan juga bukan karakter yang difavoritkan. Tentu re-run tak bisa secepat karakter lainnya, dan banner 2.8 phase kedua ini adalah waktu yang tepat.

Gacha Karakter Sumeru untuk Warna Baru

Karakter Baru Sumeru (2)
source: YT Genshin Impact

Sebagai karakter baru apalagi di region baru tentu akan ada warna baru yang dibawa. Beberapa karakter bisa dikatakan memiliki skill unik yang bisa dikatakan cocok untuk region baru.

Seperti Nilou yang dikabarkan bisa boosting elemental reaction dari Dendro, ataupun Alhaitam yang dikabarkan support dari elemen Dendro.

Belum lagi Tighnari yang dikabarkan akan menjadi Main DPS seperti Ganyu dengan elemen Dendro.

Jika kalian memang sudah bosan dengan party setup lama, kamu sangat disarankan untuk menunggu kehadiran karakter baru yang hadir nanti dari Sumeru untuk mendapatkan gameplay dengan warna yang baru.

Kesimpulannya, jika kalian memang suka dengan Yoimiya, gachalah karakter tersebut. Yoimiya sendiri bisa dikatakan sebagai karakter yang mudah. Sedangkan jika kalian mau warna baru di Genshin Impact, bisa dikatakan menunggu karakter Sumeru adalah pilihan yang baik. Apalagi dari bocorannya akan ada banyak karakter Sumeru yang hadir tiap versinya, yang tentu sangat sayang untuk dilewatkan.

Mungkin karakter Sumeru akan segera dapatkan re-run namun tentu tidak akan secepat itu juga mengingat ada banyak karakter baru yang menunggu untuk dirilis oleh HoYoverse sesuai bocorannya.

BACA JUGA: Apakah Banner Re-Run Yoimiya Genshin Impact Wajib Di Gacha?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru