Rekomendasi Party Setup Terbaik Nilou, Cuma Bloom?

Rekomendasi Party Setup Terbaik Nilou, Cuma Bloom?

Kita tahu bahwa dengan adanya elemen baru kini Hydro bisa bermain salah satu reactionnya yaitu Bloom, reaction ini kurang populer dibanding reaction lainnya seperti Aggravate ataupun Hyperbloom.

Namun dengan kehadiran Nilou dengan pasif uniknya, akhirnya tim Bloom bisa dimainkan. Tapi apakah Team Comp Bloom saja yang terbaru untuk Nilou, SPIN Esports akan berikan penjelasan ya.

BACA JUGA: Bocoran Banner Genshin Impact dari 3.2 Sampai 3.8, Banyak Kejutan!

Rekomendasi Party Nilou

nilou
source: Genshin Impact

Party 1

  • Nilou
  • Dendro Traveler
  • Collei
  • Barbara/Kokomi

Party 2

  • Nilou
  • Dendro Traveler
  • Collei
  • Xingqiu/Yelan

Untuk party pertama bisa dibilang adalah party teraman untuk Nilou saat ini, karena dengan party ini efek Bloom yang super kuat dari Nilou akan ternetralisir oleh healer dari Barbara ataupun Kokomi.

Party kedua sebenarnya tak jauh berbeda namun bisa dikatakan ini lebih offensive dengan menggunakan Hydro Sub DPS. Jadi, damage lebih besar tentu saja meskipun damage dari Bloom akan cukup terasa dan sebaiknya kamu agar hindari damage bloom yang ada karena kamu bisa menggunakan hydro application dari Xingqiu/Yelan dari jarak yang cukup jauh.

Memang bisa disimpulkan keduanya ada party Bloom dengan dua elemen saja yaitu Hydro dan Dendro karena memang jika ada elemen lain pasif dari Nilou yang membuat Dendro Core menjadi Bountiful Core tidak aktif sehingga damagenya tentu tak maksimal.

Namun melihat dari beberapa konten kreator Genshin Impact, kamu bisa menggunakan team comp lain seperti Freeze dan Vaporize untuk variasi meskipun memang tim terbaiknya adalah Bloom.

Dia bukan karakter yang buruk meskipun tidak dapatkan pasifnya karena sebagai karakter Hydro dia punya elemen application yang bagus dan damage nuke dari Elemental Burst, yang jika di combo dengan Vaporize bisa sangat kuat.

Itulah rekomendasi party setup untuk Nilou, memang karakter ini nampaknya dibuat khusus oleh HoYoverse sebagai karakter Bloom saja, namun damage yang dihasilkan lumayan bagus dan menyenangkan untuk digunakan.

BACA JUGA: Rekomendasi Build Senjata dan Artefak Terbaik Nilou Genshin Impact!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Artikel Terbaru