Sistem Recovery Password Genshin Impact Bocorkan Nomor Telepon Player!

Baru-baru ini dikabarkan, bahwa sistem recovery password di dalam website Mihoyo, yang tentunya memegang beberapa informasi dari para player Genshin Impact, membocorkan nomor telepon pribadi beberapa player.

Sesuai dengan apa yang telah dipost di Reddit, dari bulan Oktober yang lalu, player telah melaporkan adanya beberapa kelemahan di dalam Website tersebut.

Hal ini dibuktikan dari memperlihatkan nomor telepon yang tidak disensor bersamaan dengan username player.

Tentu saja peristiwa ini meresahkan banyak sekali player Genshin Impact, dikarenakan nomor telepon pribadi mereka yang diumbar begitu saja tanpa sensor sama sekali.

Jika kalian pergi ke Website Account Mihoyo, lalu pilih forget password, dan masukkan username kalian, email akan disensor sebagian. Tetapi, jika kalian menyambungkan dengan nomor telepon, TIDAK disensor sama sekali” komen salah satu player.

Baca Juga: Inilah City Reputation Rewards di Genshin Impact, Penjelasan Lengkap!

Dan nyatanya masih banyak lagi player yang merasakan masalah yang sama, tidak hanya berada pada 1 player saja, dan sungguh ini berbahaya.

Data pribadi seperti yang ada pada peraturan, tidak boleh diumbar-umbar oleh pihak manapun, dan Mihoyo belum mengangkat suara soal hal ini.

Bahkan salah satu player mengatakan ia pernah meletakkan username secara acak di Website tersebut dan dapat melihat nomor telepon mereka.

Tetapi dengan adanya beberapa bukti dari forum, dan juga beberapa player yang terkena kasus serupa, semoga Mihoyo lebih cepat tanggap melalui hal ini.

Bagi kalian yang merasakan hal yang sama, mungkin bisa membantu berkomentar mengenai hal ini, agar mereka bisa lebih cepat menangani masalah ini, sebelum data pribadi player diambil orang tidak dikenal.

Baca Juga: Informasi Mengenai Event Unreconciled Stars Genshin Impact!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

 

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru